Fashion

Puma Kenalkan Netfit, Teknologi Tali Sepatu Tanpa Batas

  by: Silvya Winny       18/9/2017

  • Salah satu faktor pembangkit semangat olahraga adalah punya sepatu baru. Terutama bila sepatu itu memiliki model yang stylish dan mendukung aktivitas olahraga Anda. Jika dua hal ini yang Anda cari pada sebuah sepatu olahraga, lihat deh koleksi terbaru sepatu Puma yang menghadirkan teknologi Netfit. Teknologi Netfit sendiri adalah sebuah sistem pengikat tali sepatu unik yang menawarkan performa tinggi dan gaya tak terbatas dalam satu sepatu.

    Teknologi ini muncul karena jenis dan bentuk kaki setiap orang memiliki karakteristik uniknya tersendiri, ada yang normal, lebar, cekung hingga landai. Keragaman bentuk telapak kaki ini memerlukan sepatu yang sesuai sehingga dapat mendukung performa dalam berolahraga.



    Inovasi Netfit dapat Anda temukan pada beberapa koleksi sepatu terbaru Puma, di antaranya Puma Ignite Netfit, sepatu yang digunakan oleh pelari tercepat Usain Bolt untuk World Championships di London dan juga Puma Tsugi, untuk sepatu di lini Sportstyle.

    Puma Ignite Netfit



    Puma Tsugi Netfit

     

    Kini pada sneakers enthusiast dapat memiliki kontrol penuh dan fleksibilitas untuk berkreasi dengan tali sepatunya.

    Ada lima pilihan ikatan berbeda untuk membantu pengguna mendapatkan kesesuaian jenis kaki dengan sepatu. Lima sistem pengikat ini di antaranya: standard lacing, untuk pelari yang membutuhkan dukungan minimal; stability lacing, bagi pelari yang membutuhkan dukungan medial; wide foot lacing, untuk pelari dengan kaki lebih lebar yang membutuhkan ruang ekstra; narrow foot lacing, untuk pelari dengan kaki kecil; dan heel support lacing, untuk pelari yang memilih komposisi yang lebih ketat di sekitar bagian tumit.

     

    Meski demikian, Anda tetap bisa menyesuaikan bentuk tali sepatu sesuai selera, lho. Butuh sepatu baru? Semoga rekomendasi Cosmo ini bisa membantu. (Silvya Winny / Image: dok. Puma Indonesia)