Lifestyle

Lezatnya Streetfood Peranakan di Restoran GOPEK

  by: Salli Sabarrang       18/9/2017
  • Kini begitu banyak restoran yang menyajikan hidangan Indonesia dengan sentuhan budaya asing. Tapi salah satu yang wajib Anda coba adalah kuliner streetfood Peranakan Tionghoa. Tidak hanya lezat dan cocok bagi lidah lokal, hidangan Peranakan Tionghoa - Indonesia juga sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari pecinta kuliner tradisional.

    Beberapa saat yang lalu, Cosmo berkunjung ke Grand Indonesia dan mampir di GOPEK berlokasi di Grand Indonesia Sky Bridge lantai 5. GOPEK menyajikan kuliner streetfood Peranakan Indonesia dengan nuansa yang modern dan kasual. Dengan interior bergaya peranakan modern, GOPEK menghadirkan nuansa yang hip dan kasual cocok dinikmati untuk segala kalangan dalam segala suasana.





    Soal kenikmatan makanan jangan ditanya lagi, Anda harus mencoba menu Andalannya seperti mie ayam, nasi campur dan bakwan dijual dengan kisaran harga Rp 37.000 – Rp 65.000. Sedangkan untuk minuman istimewa seperti sari alang alang dan jus tebu hanya seharga Rp 25.000 – Rp 30.000 saja. Dijamin Anda pasti akan ketagihan! Penasaran untuk mencoba? 

    (Salli Sabarrang / SW / Image: dok. Gopek)