Love & Sex

7 Hal Tentang Tubuh Pria Yang Harus Anda Tahu!

  by: Silvya Winny       18/9/2017
  • Ada banyak artikel tentang tubuh wanita yang tersebar di internet, tapi akui deh: bagaimana dengan tubuh pria? Tubuh mereka pun cukup tricky untuk dimengerti. Padahal mengerti titik-titik di tubuhnya saat bercinta dapat menyalakan aksi panas di ranjang. Untung Anda tadi klik artikel ini, karena Cosmo ingin memberitahu Anda tujuh hal di tubuh si dia yang memengaruhi mulusnya jalan saat bercinta. Simak!

     

    1. Panjang Mr. Happy pria saat ereksi rata-rata lebih dari 14cm.
    Ukuran ini mengacu pada Journal of Sexual Medicine Study yang mempelajari lebih dari 1600 penis pria. Jangan ambil penggaris dan mengukurnya yaa – please, itu aneh. Cosmo yakin, tak sedikit dari Anda yang penasaran tentang rekor ukuran penis yang pernah ada: ukuran penis terkecil adalah 4cm, dan terPANJANG 26cm. Wow!



     

    2. Oral sex membantu Mr. Happy “membesar”.
    Pria yang mendapatkan aksi oral dibuktikan ukuran Mr. Happy-nya membesar dari biasanya. Ukurannya lebih besar dibandingkan dari ukuran normal ketika sedang ereksi.

     

    3. Kulit pria juga jadi lebih kebal.
    Karena itu jangan terlalu lembut, tapi libatkan aksi spanking bila perlu saat bercinta. Tambah tekanan pada sentuhan yang Anda berikan, lebih dari biasanya.

     

    4. Pria pun punya G-spot juga, namanya prostat.
    Menguasai area ini akan membuat orgasme yang ia rasakan lebih dahsyat dari biasanya.



     

    5. Putingnya juga sama sensitifnya dengan milik Anda.
    Karena terlalu fokus pada Mr. Happy, keberadaan putingnya seringkali Anda abaikan. Padahal area ini membuat ia kenikmatan kalau Anda menservisnya maksimal. Saat ia buka baju, serang saja langsung tanpa aba-aba.

     

    6. Ada sejuta syaraf di kulit kulup pria.
    Pada tubuh pria, ini seperti klitorisnya wanita. Di mana sih tepatnya? Perhatikan baik-baik, area ini ada di antara kepala dan batang Mr. Happy, seperti kulit yang sangat lunak. Memberi tekanan di area ini dengan jari Anda atau lidah bisa membuat nafsunya naik berkali lipat, menurut Yvonne Fulbright, penulis The Better Sex Guide to Extraordinary Lovemaking.

     

    7. Dari banyak posisi bercinta, pasti ia punya satu andalan.
    Bukan hanya untuk memanjakan Anda. Beberapa gaya bercinta dibuat untuk membahagiakannya, cowgirls selalu ada di urutan teratas! (Silvya Winny / Image: Shutterstock / Clickphotos)