Fashion

Tetap Terlihat Penuh Gaya dengan UNIQLO Flannel

  by: Silvya Winny       19/9/2017
  • Kenyamanan dan kehangatan flannel sudah tak diperdebatkan lagi, sehingga material ini kerap diandalkan untuk menunjang penampilan. Belum lama ini, UNIQLO memperkenalkan UNIQLO Flannel, koleksi terbaru yang bisa didapatkan di semua toko UNIQLO pada koleksi musim gugur/dingin 2017. UNIQLO Flannel mencakup koleksi untuk pria, wanita, dan anak-anak, yang didesain dengan cermat untuk kenyamanan setiap hari di mana pun, kapan pun, untuk segala suasana.


    Materi flannel UNIQLO ini terbuat 100% dari katun, walau agak tebal namun halus pada bagian dalam dan luarnya, sehingga ia pun tetap nyaman dipakai saat cuaca hangat ataupun dingin. Lini flannel ini sangat cocok untuk pencinta fashion di Indonesia, mengingat variasi warna dan bahannya pun sempurna untuk iklim tropis.

     



    Untuk terhindar dari kesan plain, bahan kemeja ini masih cukup tipis untuk dilapisi dengan busana lain ketika suhu udara menurun.



    Tak hanya menomorsatukan kenyamanan saja, UNIQLO Flannel juga dibuat dengan beragam model dan bahan yang bervariasi. Jadi tersedia pilihan untuk semua gaya dari chic, kasual, hingga klasik. Ada lebih dari 45 pilihan warna dan motif koleksi yang tersedia, seperti motif kotak-kotak yang tersedia dalam banyak warna untuk tampilan kasual. Atau satu warna dari monokrom, pastel hingga warna gelap untuk tampilan klasik yang minimalis.

    Bicara soal koleksi untuk wanita, soft flannel dress wajib dimiliki. Apalagi dengan sash belt yang mengaksentuasi pinggang, tersedia pula banyak pilihan warna ataupun motif. Terbuat dari kombinasi katun dan rayon, dress flannel ini terlihat cocok untuk segala musim ketika dipadukan dengan busana rajut. (Silvya Winny / Image: dok. Uniqlo Indonesia)