Beauty

7 Inspirasi Gaya Rambut Trendy dari Para Selebriti!

  by: Ainjia Phioltia Paat       19/9/2017

  • Bimbang ingin mengganti gaya rambut? Yuk simak dan dapatkan inspirasi dari para selebriti ini! Dari pixie, hingga poni, berikut gaya rambut paling trendy untuk pertengahan akhir tahun 2017 ini.

    1. Bold Pixie by Zoe Kravitz

     

    A post shared by Zoë Kravitz (@zoeisabellakravitz) on



    Pixie masih memegang gelar sebagai salah satu gaya rambut tercool dan edgy tahun ini. Potongan rambut super short ini disukai juga berkat cara penataannya yang versatile. Seperti Zoe Kravits, Anda bisa menyisirnya jadi swept side look, atau Anda juga bisa memilih potongan yang lebih panjang, seperti Katy Perry dan menstylingnya dengan gaya spikey. Apa pun gaya pixie Anda, gunakan produk dengan formula lembut berkapasitas kuat untuk mempertahankan gayanya, kapan pun, dimana pun!

    Coba: Everline Play Shape Strong Hold Gel, Rp123.750,-.

     

    2. Bardot Bangs punya Ciara

     

    A post shared by Ciara (@ciara) on

    Anda pasti pernah bertanya ke penata rambut Anda apakah Anda perlu mencoba gaya rambut yang satu ini. Betul, kan? Bila Anda ingin mencoba memiliki poni, Cosmo says, go for it! Pastikan potongannya medium atau panjang karena lebih mudah ditata dan tak terlalu high-maintenance. Menurut hairstylist Hollywood, Giovanni Vaccaro, poni yang dipotong secara benar akan menonjolkan keseimbangan bentuk wajah Anda!


    3. Blunt Bob milik Bella Hadid

     

    A post shared by Bella Hadid (@bellahadid) on

    Potongan rambut tereksis beberapa bulan terakhir ini akan terus dicari hingga akhir tahun karena simpel, chic, trendy dan amat mudah di mix and match dengan semua outfit terbaru Anda! Untuk menjaga agar rambut bob Anda tak berantakan, kenakan straightener untuk melembutkan kutikel rambut!

    Cosmo loves: Baby Liss Ultra Thin Nano Titanium 38mm, Rp1.570.800,-.


    4. Cool Girl-Curls ala Zendaya

     

    A post shared by Zendaya (@zendaya) on

    Maksimalkan tekstur natural Anda, atau ciptakan sendiri dengan produk yang sesuai! Pilih formula gel yang ringan dan curling iron berukuran ½ hingga ¾ inci untuk menciptakan ikal yang seksi dan laid-back. Cosmo love it!


    5. Defined Part seperti Kendall Jenner



     

    A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

    Memberi belahan pada tengah atau pinggir kepala dapat memberi tampilan clean dan rapi pada tatanan rambut, baik Anda menatanya updo atau tergerai natural.

     

    6. Sleek, Low Pony ala Liu Wen

     

    A post shared by Liu Wen (刘雯) (@liuwenlw) on

    Walau terlihat amat mudah, tak banyak gaya rambut yang lebih terasa powerful selain sleek ponytail. Untuk mendapatkannya, pilih produk yang tepat. Vaccaro suka menggunakan minyak atau serum, pomade dan hairspray pada rambut yang telah dicuci sehari sebelumnya, untuk hasil yang maksimal!

    Coba: The Body Shop Rainforest Moisture Hair Butter 200ml, Rp217.350,-.


    7. A Sexy Hair Flip punya Shay Mitchell

     

    A post shared by Shay Mitchell (@shaymitchell) on

    Cara termudah untuk mendapatkan rambut va-va-voom? Hair flip! Ya, contoh Shay Mitchell dan dapatkan volume instan pada mahkota rambut Anda dengan hanya membalik rambut dari satu sisi ke sisi lainnya. Sebelum Anda melaksanakan trik mudah ini, lapisi texturizer cream untuk mempertahankannya!

    Try: Living Proof Amp² Instant Texture Volumizer, Rp364.000,-.

     

    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com Alih bahasa: Ainjia Paat. Perubahan telah dilakukan oleh editor.)

    (Images: Instagram Zoe Kravitz, Ciara, Bella Hadid, Kendall Jenner, Liu Wen, Shay Mitchell, Zendaya)