Love & Sex

10 Jenis Seks Yang Harus Dilakukan Oleh Pasangan Lama

  by: Silvya Winny       30/9/2017
  • Hitungan tahun lamanya menjalin hubungan dengan si dia tentu saja pencapaian yang seksi buat Anda. Lama bersama pasti membuat tingkat kenyamanan naik levelnya, tak sungkan lagi Anda berdiri di depannya dengan perut yang jauh dari six packs, hingga kent*t di dekatnya. Hmm, dalam bercinta juga sama. Aksi yang itu-itu saja bukan hambatan yang akan “membunuh” rasa cinta. Kalau dipikir-pikir lagi, 10 aksi bercinta yang akan Cosmo sebutkan ini pasti sudah terulang banyak kali. Coba lakukan check list deh, ajak si dia bila perlu (atau, kirim link artikel ini ke ponselnya sekarang juga).

    Shower Sex
    Sesi bercinta yang paling diandalkan bagi para pasangan sibuk! Karena Anda mengenal peribahasa “Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui” kan? Butuh bala bantuan lagi? Cepat pesan sex toys berbahan latex yang aman dipakai di dalam air deh.

    Seks Dalam Mobil
    Ini mungkin terdengar seperti anak-anak muda, tapi itu tujuannya melancarkan aksi di jok belakang mobil. Mengirimkan Anda ke masa muda dulu, hushh jangan sampai ketahuan dengan memastikan melakukan ini di malam hari.



    Morning Sex
    Tentu, bau nafas dan performa rambut Anda jadi penentu di masa lalu. Untuk hitungan tahunan seperti Anda dan si dia, Anda justru melihat ini sebagai penyemangat di pagi hari. Selain membuat alarm tubuh “fully awake”, Anda pasti tidak bad mood lagi!

    Housemate Sex
    Oh, ingat masa-masa harus sembunyi dari teman kost dan melakukannya diam-diam? Tak cuma itu, masih ada pula pertempuran menahan teriakan supaya tidak ada yang memandang Anda dengan heran di pagi hari. Ingat kan?

    Seks di Kamar Hotel Murah
    Hmm, bukan menilai dari kamarnya melainkan bagaimana suasana ada di dalam lingkungan selain kamar Anda. Toh harga yang Anda keluarkan hanya untuk kamar, kan? Karena Anda pasti akan betah berdiam di sana.

    Quickie Sex
    It's a classic! Tak ada yang lebih merindukan dari masa lalu Anda selain sesi kilat yang Anda lakukan dengan si dia di dalam kamar selagi acara keluarga.



    Seks Waktu Bulan Madu
    Maksud Cosmo, seks yang kenal saat pagi dan malam. Anda sangat betah ada di dalam kamar, saking ingin privasi. Yup, ketika pertama kali memasuki hubungan yang berkomitmen, ada fase di mana Anda sangat obsesif dengan tubuh pasangan. Tiba-tiba Anda melihat setiap spot jadi tempat potensial untuk melancarkan aksi.

    Seks yang... dilakukan karena harus!
    Harus karena Anda sudah lama tidak melakukannya. Umumnya terjadi pada pasangan yang dihalangi waktu untuk mendapatkannya. Karena terlampau mencintai dengan pasangan, disaat sedang tak menginginkannya, Anda akan berusaha meluangkan waktu untuk bercinta. Dan karena seks, Anda mendapatkan tidur paling lelap setelahnya. WIN WIN.

    Experimental Sex
    Setelah lama bersama, Anda sangat hafal di luar kepala titik-titik mana saja yang menjadi kelemahan si dia dan jalan tercepat menuju orgasme. Namun terkadang, karena baru saja membaca posisi menantang di website Cosmo, Anda ingin hadirkan sesuatu yang beda. Inilah akhirnya ajakan untuk “coba-coba” terucap. Apapun skenarionya, ini akan memberi “aliran listrik” baru buat sex life Anda berdua – bisa saja gara-gara itu Anda jadi tertawa bersama dan saling janji untuk tidak akan pernah mencobanya lagi.

    Holiday sex
    Ini adalah saat sekali dalam setahun Anda ingin memanjakan diri dan meluangkan banyak waktu di atas tubuh si dia. Yes, Anda tak salah baca! Rayakan liburan tanpa gangguan. (Silvya Winny / Image: conrado / Shutterstock / Clickphotos)