Celebrity

Kylie Jenner Menyesal Pernah Lakukan Ini Di Televisi!

  by: Sky Drupadi       19/9/2017
  • Walau Kylie Jenner telah membangun sebuah brand yang lepas dari nama Keeping Up With the Kardashians, serta baru menyelesaikan reality show miliknya (Life of Kylie), anggota termuda dari keluarga Kardashian-Jenner ini masih ingat memori paling memalukan dari KUWTK secara detail.

     

     

    A post shared by Kylie (@kyliejenner) on



     

    Saat KUWTK pertama kali diputar pada tahun 2007, Kylie masih berumur 10 tahun. Sekarang, reality show tersebut akan merayakan ulang tahunnya yang ke 10. Wanita berumur 20 tahun ini bernostalgia pada E! mengenai pengalamannya tumbuh di bawah spotlight. Dari semua episode, kira-kira mana ya yang paling ia sesali? 

    “Mungkin episode stripper pole...” ungkap Kylie, merujuk salah satu episode pada season paling pertama. “Stripper pole itu sangat memalukan. Seandainya tidak pernah terjadi...”

    Ugh, bayangkan saja jika momen memalukan Anda bisa disaksikan berulang kali oleh penonton, cukup dengan satu tombol saja.

     



     

    Tentu saja, tidak semua episode KUWTK menyimpan memori buruk bagi adik dari Kendall Jenner ini. Ia pun membuka mengenai episode favoritnya. “Ada dua,” ujarnya. “Saat kami mengunjungi Breckinridge, Co. Saya juga kurang tahu mengapa itu salah satu episode favorit saya. Kim melempar Blackberry milik ibu saya dari lantai dua.”

    “Lalu ketika saya belum mengetahui brand Cartier," lanjutnya. "Ah... masa-masa indah. Saya sedang bertengkar dengan Kim dan ia mengatakan, 'bilang ibu saya punya jam Cartier untuknya.' Respon saya, 'Siapa itu Cartier?'“

    Lol! Menyaksikan diri Anda tumbuh di televisi, lucu juga ya? 

     

    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com. Alih bahasa: Sky Drupadi. Foto: Instagram @kyliejenner)