Beauty

Gemas! Lime Crime Luncurkan Palette Mirip Polly Pocket

  by: Ainjia Phioltia Paat       20/9/2017

  • Khusus untuk Anda para 90s kids, label makeup indie asal AS, Lime Crime menciptakan Pocket Candy Palettes!

    Koleksi palet eyeshadow ini (yang mengingatkan pada mainan favorit Cosmo dulu, Polly Pocket!) terdiri dari 3 pilihan warna menggemaskan: Sugar Plum, Bubblegum, dan Pink Lemonade. Tiap palet dilengkapi 5 warna eyeshadow dari nude, pastel hingga cerah, dengan 6 finish: shimmer, sparkle, sparkling iridescent, frosted, satin, dan velvet matte. Semuanya diciptakan dengan pigmen terbaik untuk hasil dan pengaplikasian maksimal!



    Look at these super adorable palettes!

    Sugar Plum berwarna ungu dengan palet warna dari senada. Ada Fairy Flos yaitu gabungan warna lavender dan turquoise, Sugar & Spice warna pink-bronze, hingga Candied Plum, rona pink-purple yang cute.

     

    Sedangkan Bubblegum berlapis warna biru muda dengan palet warna pastel. Ada Pop, warna peach champagne, Snap si cotton candy pink hingga Blow, warna baby violet. Gemas!



     

    Pink Lemonade mengusung rangkaian warna yang sedang in, yaitu Strawberry, warna pink-red, Baby Cake, chocolate brown hingga Lemonade, kuning muda!

     

    Oh ya, palet ini tak hanya dapat digunakan sebagai pewarna mata, namun juga bisa dipakai sebagai blush, lho! Tak sabar kan untuk mengoleksi Pocket Candy Palette ini? Segera intip website resmi mereka, karena koleksi ini baru saja dilaunch tanggal 19 September waktu AS!

    (Ainjia Paat/Image: Website Lime Crime)