Lifestyle

Anda WAJIB Ikuti 5 Peraturan Girl's Night Out Berikut

  by: Sky Drupadi       22/9/2017
  • TGIF! Malam berkumpul merupakan waktu yang spesial bagi para wanita dan squad-nya. Malam melepaskan stres, bergosip, tertawa, dan berdansa. Namun ada baiknya kalau Anda mengikuti peraturan girl's night out berikut dari Cosmo. Why? Karena tidak ada yang boleh menghancurkan malam hura-hura Anda.

     

    1. Share Your Outfit



    Rule number one, selalu share pakaian Anda di group chat. Bisa saja ada salah satu teman Anda yang berencana pakai dress yang sama. Atau misalnya, melihat seluruh squad mengenakan jeans, Anda pun tidak ingin jadi satu-satunya yang memakai rok. Do it for the group selfies.

     

    2. Boy Talk Limitations

    Betul, salah satu alasan Anda ingin bertemu the girls adalah untuk curhat perihal sang mantan yang tukang selingkuh. Percayalah, kawan Anda pasti siap mendukung dan menghibur, kok. Seperti halnya mereka menghibur Anda di group chat, atau ketika Anda putus untuk ketiga kalinya. Intinya, ada batasnya orang mampu mendengar keluhan Anda tentang pria. Malam ini untuk bersenang-senang, so have fun. Jangan bawa-bawa sang mantan ke perkumpulan ini.

     

    3. You Are a Mirror



    Artinya, kalau lipstik teman Anda menempel di gigi, atau maskara mereka luntur, Anda harus informasikan SE-GE-RA. Masa Anda mau membiarkan sang BFF menggoda pria sebelah dengan make up berantakan? No way.

     

    4. The Hair Holder

    Eits, jangan meremehkan pekerjaan yang satu ini ya. Minum “cantik” dan berpesta, mungkin ada teman Anda yang akan mual dan lari ke toilet untuk... ehm, muntah. Jangan tertawakan atau menjauhinya. Temani teman Anda, pijat tengkuk lehernya, dan pegang rambutnya agar tidak terkena “cipratan”. It's what friends do.

     

    5. Be Each Other's Bodyguard

    Sebagai squad yang padu, Anda tidak boleh meninggalkan satu sama lain. Apalagi bila ada teman Anda yang mabuk. Anda harus saling menjaga. Bila sang kawan hendak mencium pria asing, tarik tangannya. Bila teman Anda sudah terlalu mabuk dan masih memaksa meneguk satu gelas cocktail, ambil gelas tersebut dari tangannya. Yup, mereka akan berterima kasih pada Anda karena telah diselamatkan dari malapetaka memalukan. (Sky Drupadi / SW / Image: Doc.)