Love & Sex

Lokasi Yang Pas Untuk Melakukan Foto Prewedding

  by: Salli Sabarrang       21/9/2017
  • Untuk urusan foto prewedding Anda pasti tak mauu main-main, bahkan Anda ingin hasil foto yang terbaik. Tak hanya dress dan makeup, lokasi foto prewedding pun harus Anda pikirkan baik-baik. Berikut beberapa kota rekomendasi Cosmo yang pas sebagai lokasi foto prewedding Anda dan si dia.


    Maroko
    Sejak dulu Maroko sudah dikenal akan keindahannya yang sangat kental dengan nuansa Timur Tengah. Inilah menjadikan maroko sebagai salah satu lokasi prewedding pilihan Cosmo. Tak hanya mengambil background bangunan-bangunan beraksitektur unik. Supaya foto prewedding anda lebih “bombastis” coba foto di Gurun Sahara.

     



     

    A post shared by Stanley Allan (@stanleyallan) on


    Tokyo
    Salah satu kota favorit Cosmo untuk melakukan foto prewedding adalah Tokyo. Coba deh bayangkan foto mesra Anda berdua bersama pasangan dengan background bunga sakura yang sedang bermekaran. Ah… sungguh indah!  Selain itu, sangat mudah menemukan tiket dengan harga promo ke Tokyo. Jadi jangan lupa masukkan kota ini sebagai lokasi prewedding Anda ya.

     

     

    A post shared by Stanley Allan (@stanleyallan) on


    Paris
    Kota ini memang identik dengan kesan romantis. That’s why Paris menjadi kota yang paling pas untuk mengabadikan cinta Anda dan pasangan. Foto prewedding dengan latar Menara Eiffel, Museum Louvre, Cafe De Flore, latar jembatan "gembok cinta", latar Sungai Seine akan menjadikan foto Anda semakin tak terlupakan. Oh ya jangan lupa katakan "Je T'aime" kepada si dia saat Anda prewedding di Paris ya!

     

     


    Iceland
    Tak seorangpun yang mampu menyangkal bahwa negara Iceland adalah salah satu negara teromantis di kawasan Eropa. Lupakan soal arsitektur dan deretan rumah kayu kecil berwarna-warni. Di Iceland, Anda bisa foto prewedding dengan landscape yang luar biasa. Mulai dari gunung es hingga indahnya aurora. Yakin deh semuanya orang akan memuji hasil prewedding Anda.



     

     

     

    A post shared by Stanley Allan (@stanleyallan) on


    Bali
    Jika Anda tidak memiliki dana yang besar , cukup pilih Pulau Dewata. Foto prewedding di Bali, Anda tidak usah dipusingkan dengan biaya tiket yang mahal. Dan tentunya di Bali ada begitu banyak lokasi yang menarik seperti  Danau Tamblingan, Pantai Kedungu, Pantai Tegal Wangi, dan Pulau Menjangan.

     

    (Salli Sabarrang / Image: Outnow.ch)