Lifestyle

Starbucks Membuka Gerainya yang ke-300 di Indonesia

  by: Alvin Yoga       22/9/2017
  • Gerai kopi asal Seattle, Amerika Serikat – Starbucks, akhirnya membuka store-nya yang ke-300 di Indonesia, yakni di Bandara I Gusti Ngurah Rai terminal keberangkatan domestik yang terbaru. “Bandara I Gusti Ngurah Rai setidaknya dikunjungi lebih dari 30.000 wisatawan per hari. Sambil menunggu keberangkatan, banyak wisatawan yang menginginkan tempat nyaman untuk menyeruput kopi atau menikmati makanan. Di sinilah Starbucks berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman terbaik dan berkesan bagi para wisatawan,” ujar Anthonny Cottan, Direktur Starbucks Indonesia.

     

     

    A post shared by Cosmopolitan Indonesia (@cosmoindonesia) on



     

    Tak hanya itu, dengan maksud ingin memberikan yang terbaik bagi para wisatawan, sambil merayakan dibukanya gerai yang ke-300, gerai ini juga dilengkapi dengan Starbucks Experience. Dengan dibukanya gerai ini, Starbucks kini memiliki 24 gerai bandara di Indonesia yang menyediakan kopi dari biji kopi pilihan.

     

     

    A post shared by Starbucks Indonesia (@starbucksindonesia) on



     

    Sedikit sejarah, Starbucks membuka gerai pertamanya di Bali pada tahun 2003 di Hard Rock Hotel Bali. Nah, untuk tahun depan, Starbucks akan menghadirkan sebuah gerai dengan konsep istimewa dan unik yang pertama dan satu-satunya di dunia. Gerai ini dirancang bagi para penikmat kopi agar dapat mengenal dan mempelajari lebih dalam tentang perjalanan di balik setiap cangkir yang disajikan Starbucks. Psst, gerai ini akan berdiri di atas tanah seluas 1000m2, lho! Penasaran seperti apa gerainya? Tunggu saja tahun depan!

    (Alvin Yoga / SW)