Love & Sex

10 Cara Jitu Buat Dia Bergairah Dalam Waktu Instan

  by: Sky Drupadi       24/9/2017
  • Beberapa trik dari Cosmo berikut pasti akan membuat si dia turn on dalam sekejap. Yup, berlaku juga untuk Anda yang telah menjalani hubungan dengan si dia selama bertahun-tahun. Are you ready, ladies?

     

    1. Bermain sebelum “Bermain”. Saat sedang melakukan foreplay, katakan padanya bahwa Anda melarangnya menggunakan tangan. Pertama, aksi pelarangan sudah cukup menggairahkan. Kedua, ia akan bereksperimen dengan bagian tubuh lainnya. Bonus points!



    2. Shopping time. Para pria biasanya cranky diajak berbelanja. Tapi kali ini, ajak dia saat Anda hendak beli pakaian dalam. Ambil beberapa lingerie seksi dan izin padanya saat akan masuk ke changing room (agar ia lihat pakaian yang akan Anda coba). Ia pasti merasa gila karena tidak bisa melihat dan menyentuh Anda.

    3. Surprise shower. Ketika si dia sedang mandi, kenakan kaos putih tipis dan bergabunglah dengannya di bawah pancuran air. So hot...

    4. Pakaian tidur seksi. Tanggalkan semua pakaian Anda dan naiklah ke atas kasur mengenakan sepasang stocking hitam setinggi paha. Cukup itu saja. Goodnight!

    5. Ganggu si dia di kantor. Saat si dia sedang di kantor, kirimkan foto kaki jenjang Anda mengenakan heels hitam baru. Tidak perlu berikan caption lagi, kan?

    6. Coba-coba bikini. Tidak ada kegiatan di rumah? Bilang saja Anda “iseng” ingin mencoba bikini yang biasa dipakai untuk liburan. Masih muat tidak ya?



    7. Buat penasaran. Kirim sebuah chat berisi: “saya ada kejutan untuk Anda malam ini...” Silahkan tambahkan satu emoticon ciuman atau tanda “XOXO” sebagai pemanis.

    8. Hmm... Harum. Semprotkan parfum favoritnya pada tengkuk leher Anda dan ikat tinggi rambut Anda. Saat ia sedang berada di dekat Anda, lepaskan ikatan rambut tersebut agar ia dapat mencium aroma wangi yang menggugah si Mr. Happy.

    9. Romansa Klasik. Matikan lampu kamar Anda dan nyalakan beberapa lilin. Api kuning yang berdansa akan memberikan nuansa romantis seperti di film.

    10. Teks Nakal. Kirim sebuah chat yang bertulis: “sampai rumah nanti, saya ingin melihat Anda di atas kasur. Telanjang bulat.” The. End. Game. Over.

     

    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com. Alih bahasa: Sky Drupadi. Foto: photographee.eu / Shutterstock / Clickphotos)