Love & Sex

18 Pria Berikan Tips Seputar Seks Untuk Para Wanita

  by: Sky Drupadi       26/9/2017
  • Mungkin Anda menonton film, membaca buku, atau melihat tips seks dari Cosmo. Tapi harus diakui bahwa seks merupakan kegiatan antar dua orang. Maka dari itu, Anda harus tahu juga apa yang si dia inginkan. Untungnya, Cosmopolitan.com menanyakan 18 pria Millenial mengenai seks terbaiknya. Berikut jawaban mereka:

     

    1.Jadilah wanita yang percaya diri. Saya pun jadi makin pede ketika terpesona oleh diri Anda yang seksi. Jangan tegang dan biarkan saya memimpin, tapi ambil alih jika Anda siap. Keseimbangan dalam dominasi merupakan hal yang super sexy.”



    2.“Saat Anda di posisi atas, rasanya nikmat jika Anda gerakkan pinggul maju dan mundur secara cepat.”

    3.“Jangan ragu untuk jujur dan mengutarakan apa yang Anda inginkan: fantasi, gerakan, posisi.”

    4.“Jangan takut untuk meminta. Kami jadi makin bergairah kalau mengetahui gerakan tertentu yang PASTI bisa memberikan Anda the big O.”

    5.“Jangan lupa dengan blow job!”

    6.“Cium kami, peluk kami, dan sentuh kami. Be more loving.”

    7.“Bicara pada kami. Akan lebih nikmat jika kami tahu apa yang Anda suka dan tidak suka. Memalsukan sebuah orgasme demi menjaga perasaan kami tidak akan menguntungkan siapapun.”

    8.“Pastikan kami tahu bahwa Anda sedang menikmatinya. Jika Anda tidak suka 'bicara nakal', tetap sampaikan saja pada kami. Sekadar 'jangan berhenti' saja sudah cukup, kok.”

    9.“Masturbasi di depan kami. Pasangan saya pernah melakukan ini dan mengatakan bahwa saya tidak boleh menyentuhnya. Setelah memuaskan dirinya sendiri, ia berikan saya blow job singkat lalu kami melakukan sesi panas terbaik dalam hidup saya.”

    10.“Ini bukan sebuah kompetisi kekuatan. Anda tidak perlu meremas Mr. Happy dengan secara berlebihan saat memberikan hand job.



    11.“Kontak mata saat memberikan blow job. Itu merupakan bagian terbaik, namun sering dianggap sepele oleh banyak wanita.”

    12.“Senyum. Mengetahui bahwa Anda sedang menikmatinya merupakan hal yang seksi.”

    13.“Keluarkan suara Anda dan terbukalah untuk dua posisi atau lebih.”

    14.“Lakukan senam kegel saat Mr. Happy sedang berada di dalam Anda. Rasanya hebat.”

    15.“Peluk tubuh saya dengan kaki Anda. Dekatkan tubuh saya pada Anda.”

    16.“Pandulah kami saat sedang memberikan Anda oral.”

    17.“Feromon diciptakan untuk sebuah alasan spesifik – untuk buat orang bergairah. Banyak wanita takut melakukan kegiatan intim jika mereka belum mandi atau baru berolahraga. Tapi saya sendiri suka dengan wangi alami. Kadang, sedikit bau badan bisa jadi turn-on.”

    18.“Jangan takut ambil posisi atas. Bila saya terus-menerus ada di atas Anda, rasanya membosankan.”

     

    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com. Alih bahasa: Sky Drupadi. Foto: VAKSMAN VOLODYMYR / Shutterstock / Clickphotos)