Love & Sex

Cara Memeluk Mesra Pasangan Di Atas Motor

  by: Salli Sabarrang       26/9/2017
  • Siapa bilang Anda tidak bisa bermesraan dengan pasangan di atas motor? Ikuti tips dari Cosmo berikut agar Anda bisa memeluk erat pasangan di atas motor.

    Taruh Tas di Depan Saja

    Kemanapun Anda pergi pasti selalu membawa tas. Nah, saat mengendarai motor bersama di dia jangan menaruh tas di antara Anda dan dia karena akan menghalangi tubuh untuk menempel ke tubuh pasangan. Saran Cosmo lebih baik minta tolong pasangan Anda untuk menaruh tas di bagian depan yang biasanya dilengkapi dengan gantungan tas atau helm.



    Hindari Posisi Duduk Menyamping

    Sebenarnya saat pria membonceng Anda, keseimbangan dalam berkendara sangat diperlukan agar perjalanan lancar dan selamat. Tapi seringkali Anda lebih memilih duduk menyamping sehingga membuat pria kesulitan saat berkendara. Padahal, kalau posisi Anda duduk mengangkang akan jauh lebih menguntungkan. Yes, Anda bisa memeluk si dia lebih erat dengan menggunakan kedua tangan.

    Pegang Yang Kencang

    Untuk kesan yang lebih intim, sandarkan seluruh badan Anda ke bagian belakang si dia. Yes, dengan posisi menempel. Taruh kedua tangan Anda melingkar ke bagian bawah pinggangnya dan pegang yang kencang. Sesekali taruh kedua tangan Anda ke pahanya.



    Bisikan Mesra

    Saat ingin ngobrol dengan pasangan di atas motor sebaiknya dekatkan mulut Anda di bagian telinganya dengan nada berbisik. Atau Anda bisa menaruk dagu Anda di ujung pundaknya sambil berbisik mesra ke arah si dia.

    Posisi Merangkul

    Ada posisi mesra lainnya yang harus Anda coba saat berboncengan dengan pasangan di atas motor. Satu tangan melingkar di bagian pinggang si dia, dan tangan satu lai merangkul pundaknya dari belakang ke depan. 

    (Salli Sabarrang/Image: George Rudy/Shutterstock/clickphotos)