Lifestyle

Sutradara La La Land Membuat Serial Musikal Di Netflix

  by: Alvin Yoga       27/9/2017
  • Siapa sih yang tak kenal film La La Land? Film yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone ini berhasil meraih piala Oscar berkat akting mereka sebagai sepasang kekasih yang sangat romantis. Bukan cuma karena akting keduanya, sang sutradara, Damien Chazelle, memang dikenal 'terlatih' dalam membuat film musikal. Yup, Damien pernah menyutradarai sebuah film berjudul Whiplash yang juga bertemakan musikal – dan, ya, film ini juga berhasil meraih Oscar.

    Kesuksesan Damien dalam dunia film musikal ternyata membuat Netflix tertarik. Baru-baru ini, Netflix mengabarkan bahwa Damien telah setuju membuat sebuah serial musikal berjudul The Eddy. Tak hanya itu, Damien juga dikatakan akan menyutradarai dua episode pertamanya. Serial yang bertemakan kota Paris ini akan berisikan delapan episode, dan ceritanya akan berpusat mengenai sebuah klub di kota Paris, sang pemilik klub, band yang mengisi klub tersebut, serta latar belakang kota Paris yang ramai.

    Naskah film ini dikabarkan akan ditangani oleh penulis dari film Star Wars: Episode IX, Jack Thorne. Sedangkan untuk aransemen musik dan lagunya, dua pemenang Grammy Glen Ballard dan Alan Paul akan memegang kursi composer. Kabar terakhir yang keluar mengatakan bahwa serial ini akan menggunakan bahasa Inggris, Perancis dan Arab, sedangkan untuk tanggal rilisnya, Netflix belum menentukan kapan serial ini akan dirilis. Hmm, seperti apa kira-kira hasilnya? Can't wait to watch it.





    (Alvin Yoga / SS / Image: Dok. Imdb)