Lifestyle

GBK MI55ION RUN Rayakan Ulang Tahun Stadion GBK

  by: Kezia Calesta       26/9/2017
  • Dalam rangka ulangtahun Gelora Bung Karno yang ke-55, Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) menggelar ajar lari bermisi bernama GBK MI55ION RUN: “NEW GBK & LOVE GBK” pada 17 September lalu. Berkolaborasi dengan sederet influencer, GBK MI55ION RUN menjadi ajang lari yang lebih seru dan kreatif dengan delapan misi yang harus dipecahkan para peserta.

     



    Selain berlari, ada banyak misi seru seperti Broadcast Off-Air di mana peserta menyiarkan Asian Games XVIII; Hole in One yaitu kegiatan bermain golf; Finding Hero di mana para peserta mencari maskot GBK; hingga Soccer Challenge agar peserta dapat merasakan sensasi bermain bola di GBK.

     

     



    Menurut koordinator acara Dea Amelia, “Diharapkan dengan menjalani misi ketujuh (Soccer Challenge) ini, peserta bisa mengetahui bahwa kualitas lapangan GBK sudah baik. Jadi, mereka bisa mengenali wajah baru GBK dalam menyambut Asian Games 2018.”

     

    Pada akhir GBK MI55ION RUN, para peserta bergabung untuk mengikuti upacara penutupan di stadion utama sekaligus meninjau progres renovasi stadion yang menjadi primadona GBK tersebut. Tunggu kemeriahan HUT Gelora Bung Karno selanjutnya, ya!

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Media GBK)

    tags: gbk, 2017, jakarta