Lifestyle

5 Momen Tersedih di Serial TV (Dijamin Baper!)

  by: Hana A. Devarianti       28/9/2017
  • Grab your tissue, ladies. Di artikel ini Cosmo akan membahas lima adegan serial TV yang bisa memancing air mata.

     

    This Is Us, "Memphis", Season 1 Episode 16



    Moment To Cry: Setelah road trip Randall (Sterling K. Brown) dan William (Ron Cephas Jones) yang seru dan menyentuh, pada akhir episode Anda harus dihadapkan pada kenyataan kalau kondisi William memang sudah sangat lemah. Sebelum menghembuskan napas terakhir, William berpesan kepada Randall untuk “Membuka jendela mobil,”. William ingin Randall yang “kaku” dan ambisius untuk lebih bisa menikmati hidup. Awww...

     

    How I Met Your Mother, "Bad News”, Season 6 Episode 13

    Moment To Cry: Marshall (Jason Segel) mencoba menelepon ayahnya untuk memberi tahu kalau tidak ada yang salah dengan kandungan Lily (Alyson Hannigan), namun ayahnya tidak mengangkat telepon tersebut. Tak lama Lily datang dan, sambil menangis, memberi tahu Marshall bahwa ayahnya menderita serangan jantung dan meninggal dunia. Marshall lalu memeluk Lily sambil berkata, “Saya tidak siap dengan ini,”. Right in the feels.

     

    Grey's Anatomy, “Losing My Religion”, Season 2 Episode 27

    Mement To Cry: Setelah melihat Dr. Izzy Stevens (Katherine Heigl) jatuh cinta bahkan menerima lamaran Denny yang sedang sekarat, rasanya pilu ketika harus melihat Denny tiba-tiba saja meninggal. Terlebih ketika melihat Izzy, dengan kondisi yang sangat terpukul, memeluk tubuh Denny dengan erat meski dia telah tiada. Oh... Dan lagu Chasing Cars dari Snow Patrol hanya membuat adegan tersebut terasa semakin menyakitkan.

     



    Gossip Girl, “The Wrong Goodbye”, Season 4 Episode 22

    Moment To Cry: Hubungan Blair (Leighton Meester) dan Chuck Bass (Ed Westwick) memang tidak sempurna. Namun, tidak ada yang menyangka kalau mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah. Dengan tersedu, Blair pun melepaskan Chuck. “I will always love you,” jadi kalimat terakhir yang mereka ucapkan sebelum adegan yang menguras air mata ini selesai.

     

    Friends, “The Last Goodbye: Part 2”, Season 10 Episode 18

    Moments To Cry: Setiap adegan. Karena siapa pun yang tak bisa menahan diri untuk tidak menangis di episode terakhir serial televisi ikonik ini.


     

    Bonus!

    Sex and The City, “La Douleur Exquise!”, Season 2 Episode 12

    Moment To Cry: Mr. Big (Chris Noth) harus pindah ke Paris untuk bekerja sedangkan Carrie (Sarah Jessica Parker) bekerja di New York, yang menyebabkan perpisahan jadi tak terelakkan. Adegan ketika Carrie memikirkan kembali hubungannya dengan Mr. Big sambil melihatnya pergi menjauh... Ah! Siapa sih yang tidak baper saat menontonnya. (Hana Devarianti/SS/Image: IMDB, fanpop.com)