Lifestyle

7 Serial Televisi Lucu Ini Bisa Anda Tonton di Netflix

  by: Kezia Calesta       27/9/2017
  • Anda pasti sudah tidak asing dengan serial televisi Friends atau How I Met Your Mother, kan? Bila Anda sedang mencari serial komedi baru untuk ditonton di Netflix, ini 7 rekomendasi Cosmo!

     

    1. The Unbreakable Kimmy Schmidt



     

     

    3 Seasons | sekitar 25 menit per episode

    Apa jadinya bila Anda terisolasi di ruangan bawah tanah selama 15 tahun? Ini yang terjadi pada Kimmy Schmidt! Di serial komedi yang disutradarai oleh Tina Fey ini, Anda akan menertawai aksi polos Kimmy yang kocak saat ia bertemu dengan orang-orang baru, belajar menggunakan teknologi, dan menemukan cinta.

     

    2. F is For Family

     

     

    2 Seasons | sekitar 27 menit per episode

    Siapa bilang film animasi hanya untuk anak kecil? Justru, F is For Family adalah serial yang diciptakan khusus untuk dewasa oleh komedian ternama Bill Burr. Bila Anda bisa mengapresiasi dark humor, Anda pasti akan suka serial yang menyoroti hubungan sebuah keluarga di era '70-an ini.

     

    3. Chewing Gum

     

     

    2 Seasons | sekitar 23 menit per episode

    Tidak banyak orang mengenali serial ini, maka menurut Cosmo, ini salah satu serial televisi paling underrated di Netflix! Bila Anda suka humor dewasa (we mean sex jokes), Anda pasti akani tertawa melihat aksi pemeran utamanya! Tracey adalah seorang wanita muda yang berasal dari keluarga yang religius. Ia memiliki karakter yang nyentrik dan awkward, namun ia sangat penasaran dengan seks. Lihat saja upayanya mengambil selfie yang seksi:

     

     

    4. Brooklyn Nine-Nine

     

     



    4 Seasons | sekitar 21 menit per episode

    Anda sedang mood untuk menonton sebuah serial lucu yang tidak berbobot? Saksikan aksi komikal para detektif dan polisi di kantor cabang Brooklyn Nine-Nine, di mana setiap tokoh memiliki karakter dan selera humor yang bervariasi. Dengan campuran action, romansa dan komedi, ini adalah serial yang pas untuk Anda yang sedang bingung mau menonton apa di Netflix.

     

    5. Master of None

     

     

    2 Seasons | sekitar 30 menit per episode

    Sang komedian Aziz Anzari sukses membuat serial televisi pertamanya - Master of None tidak hanya lucu, tetapi juga memberikan kisah moral yang baik. Dengan Aziz sendiri yang berperan sebagai karakter utama, Anda akan diperkenalkan dengan banyak karakter lainnya yang tidak kalah menyenangkan. Serial televisi ini telah memenangkan tiga penghargaan tahun 2016 kemarin, termasuk sebuah Emmy Award.

     

    6. Freaks and Geeks

     

     

    1 Season | 44 menit per episode

    Serial televisi yang dirilis tahun 1999 ini memang legendaris - Freaks and Geeks menyatukan kehidupan anak-anak sekolah yang berkarakter alim dan juga nakal. By the way, aktor James Franco, Seth Rogen dan Jason Segel memulai karir mereka lewat serial ini!

     

    7. Gilmore GIrls

     

     

    7 Seasons | sekitar 44 menit per episode

    Serial yang berlangsung selama 7 tahun sejak 2000 ini menceritakan kehidupan seorang single mom dan anak perempuannya yang memasuki usia remaja. Ya, sinopsis Gilmore Girls memang tidak memberikan kesan yang unik atau menantang, but give it a try. Setelah menonton beberapa episode, Anda pasti akan jatuh cinta dengan serial yang sudah memenangkan penghargaan Emmy dan 4 Teen Choice Awards ini.

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. various)