Lifestyle

Ini Dia 5 Serial TV Terbaru dari Marvel

  by: Alvin Yoga       28/9/2017
  • Marvel Cinematic Universe atau MCU tampaknya semakin melebarkan sayapnya. Tak hanya di layar lebar, namun juga di layar televisi. Selain serial Legion dan The Defenders yang baru saja rilis di tahun ini, Marvel Studios ternyata telah menyiapkan lima serial baru: The Punisher, The Gifted, Inhumans, Cloak & Dagger, serta Runaways. Penasaran dengan serial-serial tersebut? Baca di sini.

     

    The Punisher



    Melanjutkan keberhasilan karakter Frank Castle dari musim kedua serial Daredevil, Marvel dan Netflix kemudian setuju untuk melanjutkan karakter ini sebagai serial independen. Frans Castle, atau yang lebih dikenal sebagai The Punisher oleh warga kota New York, kembali melawan kriminal untuk membalas dendam atas kematian istri dan anaknya. Tapi siapa sangka, hal ini sedikit demi sedikit membuat Frank mengetahui konspirasi dibalik kematian keluarganya. Jon Bernthal akan kembali menjadi Frank Castle, begitu juga dengan Deborah Ann Woll sebagai Karen Page dari serial Daredevil, di sisi lain Ben Barnes akan memerankan tokoh baru Billy Russo. Untuk tanggal rilisnya, serial ini dipastikan akan rilis tahun ini, meski tanggal tepatnya belum diumumkan.

     

     

    The Gifted

    Serial yang berhubungan dengan kisah X-Men ini akan dirilis pada 2 Oktober 2017 dan berisikan 10 episode. Reed Strucker dan Caitlin Strucker harus menyelamatkan kedua anak mereka dan lari dari kejaran pemerintah ketika kedua anak mereka mulai menunjukkan kemampuan mutan. Dibantu dengan sekelompok mutan yang juga lari dari 'buruan' pemerintah, mereka berusaha untuk melakukan apapun agar tetap hidup. Bryan Singer, sutradara dari film layar lebar X-Men, akan duduk di kursi sutradara untuk episode pertama serial ini. Tak hanya itu, Stan Lee juga akan tampil menjadi cameo.

     

     

    Inhumans

    Kedua episode pertamanya sudah dirilis dalam format layar lebar pada awal September kemarin. Bagi Anda yang belum sempat menonton kedua episode tersebut, tenang saja, Anda tetap bisa menonton keduanya saat serial ini rilis pada 29 September 2017 nanti. Inhumans bercerita mengenai kehidupan Inhuman Royal Family, dan sangat berhubungan dengan serial Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D. Black Bolt, Raja Attilan dan Kepala dari Inhuman Royal Family, harus menyelamatkan dirinya dan sebagian anggota kerajaan ketika adiknya, Maximus, membelot dan berusaha untuk menurunkannya dari takhta. Bersama dengan Medusa, Gorgon, Crystal, Karnak dan Triton, serta anjing kerajaan Lockjaw, mereka berusaha untuk menyembunyikan kekuatan mereka dari manusia sekaligus merebut kembali takhta dari tangan Maximus.

     



     

    Cloak & Dagger

    Serial ini kurang lebih menceritakan seputar “superhero love story”. Tandy Bowen dan Tyrone Johnson, dua remaja dengan kehidupan yang bertolak belakang, menyadari bahwa mereka terlahir dengan kemampuan superhero yang berbeda. Tandy memiliki kemampuan untuk menciptakan light daggers, yang dapat menyerap kehidupan dari makhluk hidup dan menyembuhkan luka. Di sisi lain, Tyrone memiliki kemampuan untuk membuka pintu menuju dark dimension, membuat musuhnya terjebak pada dimensi tersebut. Anehnya, Tyrone selalu membutuhkan cahaya untuk mengurangi “rasa lapar”-nya, sedangkan Tandy harus terus menerus mengeluarkan cahaya dari dalam dirinya. Hal ini membuat keduanya saling bergantung satu sama lain, dan membuat mereka memutuskan untuk mengambil nama Cloak & Dagger ketika berhadapan dengan musuh mereka. Serial ini akan hadir pada tahun 2018 mendatang.

     

     

    Runaways

    Sebuah tim superhero berisikan enam anak remaja muncul untuk menghadapi ancaman yang dibuat oleh, well, orang tua mereka sendiri. Begitulah kurang lebih inti cerita dari Runaways. The Pride adalah sebuah kelompok kriminal beranggotakan para supervillain – keluarga Wilder yang memimpin kelompok mafia, keluarga Yorkes yang memiliki kemampuan time travelling, keluarga mutan Hayes yang memiliki kemampuan telepati, keluarga Dean yang merupakan keturunan alien, keluarga Stein yang jenius namun mengerikan, serta keluarga Minoru yang merupakan keturunan penyihir hitam. Alex Wilder, sang jenius, kemudian berusaha untuk menghentikan kejahatan yang dilakukan oleh orang tuanya, dengan mengajak kelima temannya untuk bergabung. Berhasilkan enam remaja ini melakukannya? Saksikan mulai 21 November 2017 mendatang.

     

    (Alvin Yoga / SS)