Beauty

Solusi Rambut Bebas Ketombe Dari Head & Shoulders

  by: Nina Natasya       29/9/2017
  • Tinggal di Indonesia yang merupakan negara tropis memang terkadang memberikan permasalahan terhadap kecantikan, ladies. Contohnya Anda harus menghadapi panas, keringat dan debu jalanan setiap harinya, yang menjadi penyebab rambut kotor dan gatal. Riset membuktikan bahwa panas, keringat dan debu jalanan bisa membuat kulit kepala lebih mudah berketombe lho, ladies. Euw!

     



    Nah, beberapa hari lalu, Cosmo diajak oleh Head & Shoulders untuk menjadi “Pejuang Jalanan” bersama para brand ambassadors dan influencer di Glass House, The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta. Untuk membuktikan formulanya, Head & Shoulders memberi tantangan kepada mereka untuk menjalani situasi ekstrim dalam panas, keringat dan debu jalanan. Yang pada akhirnya, dapat dilihat apakah formula Head & Shoulders dapat membantu rambut mereka tetap bersih dari ketombe!

     

    Head & Shoulders menantang Darius Sinathrya untuk menjadi kondektur bus (Darius v. Debu Jalanan), Iko Uwais untuk menjadi Juru Parkir (Iko v. Panas Matahari) dan Fahria Yasmin atau DJ Yasmin untuk menjadi pengendara ojek online (Yasmin v. Keringat). Tantangan ini dibuat menjadi seri video digital yang bertema “Tes Kulit Kepala Pejuang Jalanan”.

     



    “Saya langsung semangat diminta untuk menjadi kondektur bus buat sehari. Rambut saya bisa terbantu bebas ketombe dan gatal sepanjang hari sekalipun terkena panas, debu jalanan dan keringat,” ujar Darius. Dijelaskan oleh Saint Tiu, Principal Scientist P&G Hair Care Asia Pacific, Head & Shoulders mengandung bahan aktif anti ketombe yang disebut dengan Micro ZPT. “Micro ZPT membersihkan kulit kepala dari ketombe dan membantu melindungi kulit kepala dari penyebab ketombe yaitu jamur malassezia globosa,” jelasnya.

     

    Sampo dengan kandungan Menthol dan Lemon ini juga memberi kesegaran saat keramas, ladies. Yuk, coba dan jadi #PejuangJalanan yang fearless!

     

    (Nina Natasya/DA/Dok. Head and Shoulder)