Celebrity

Film Sex & The City 3 Batal Produksi Karena Alasan Ini

  by: Kezia Calesta       30/9/2017
  • Berita buruk untuk para pecinta serial Sex & the City - film sekuel ketiga ternyata tidak jadi diproduksi. Alasannya? Kim Cattrall! Aktris yang memerankan Samantha, the sex bomb, ternyata menolak untuk ikut serta dalam film tersebut. 

     



     

    Menurut laporan, Kim sempat menuntut Warner Bros untuk memproduksi film-film lain yang melibatkannya. Karena Warner Bros menolak permintaannya, produksi Sex & the City 3 pun dibatalkan karena Kim tidak mau bekerjasama lagi. Wow.

     

    Pemeran utama Sarah Jessica Parker sendiri mengkonfirmasikan pembatalan film tersebut di sebuah wawancara bersama Extra:

    "Semua sudah berakhir... kami tidak akan melakukannya. Saya kecewa. Kami sudah memiliki cerita yang indah, lucu, hangat, bahagia, dan kisah yang relatable. Kami tidak hanya kecewa karena tidak bisa menyampaikan cerita tersebut, tetap karena penonton juga sudah menyuarakan keinginan mereka untuk film ketiga." 

     

     

    Aktris yang berusia 61 tahun ini telah memberikan respon terhadap laporan tersebut lewat Twitter. Menurutnya, ia hanya menyuarakan satu permintaan: bahwa ia tidak mau berpartisipasi dalam film ketiga.



     

     

     

    Why, Kim, why?

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Instagram @kimcattrall / Warner Bros)