Beauty

13 Sampo Andalan Cosmo untuk Rambut Berminyak!

  by: Ainjia Phioltia Paat       18/9/2017

  • Rambut Anda lepek dengan kulit kepala yang berminyak? Salah satu kiat jitu untuk mengatasi masalah tersebut tentunya adalah keramas dengan shampo yang tepat. Nah, simak beberapa alternatif produk dari Cosmo!


    1. Pantene Anti-Dandruff Shampoo, Rp32.000,-.

    Ketombe adalah salah satu akibat dari kulit kepala yang berminyak dan sensitif. Coba gunakan produk Pantene yang satu ini karena formula Pro-Vitamin 2 in 1 nya membantu melawan jamur yang menyebabkan ketombe serta buat rambut kuat, tak mudah rontok. 



     


    BACA JUGA: 7 Rekomendasi Produk Sampo untuk Rambut Rontok

    2. Kérastase Bain Divalent, Rp375.000,-.

    Asam salisilat dan lipacid-nya mengurangi minyak berlebih serta menjadikan rambut terlihat bersih dan kesat tanpa menghilangkan kelembapan alaminya.

     

     

    3. Sunsilk Clean and Fresh Shampoo, Rp19.000,-.

    Sambil membersihkan rambut dari akar hingga ke ujungnya, shampo ini bisa memberi sensasi dingin dan menyegarkan di kulit kepala. Bye, oily hair!

     

     

    4. L’Occitane Revitalizing Fresh Shampoo, Rp345.000,-.

    Shampo bebas silikon ini membantu membebaskan rambut dari sebum dan kotoran berkat busa lembut yang dapat membersihkan secara efektif hingga serat-serat terhalusnya.

     

    5. Oriflame Nature Secrets Shampoo for Greasy Hair Nettle & Lemon, Rp45.000,-.

    Ekstrak lemon alami dalam produk ini dijamin sukses mengangkat minyak di kulit kepala dan memberikan efek rambut yang bercahaya setelah pemakaian secara teratur.

     

    6. Kiehl’s Tea Tree Oil Shampoo, Rp330.000,-.

    Sesuai untuk digunakan bagi rambut normal maupun cenderung berminyak, produk ini mengandung pro-vitamin yang terbukti menutrisi kulit kepala hingga senantiasa sehat.

     

    7. The Body Shop Rainforest Balance Shampoo, Rp99.000,-.

    Formula pracaxi oil yang terdapat di dalamnya mampu menyeimbangkan kadar minyak secara keseluruhan sehingga tak ada lagi masalah rambut lepek dan sukar ditata.



     

    8. Phyto Phytheol Oily Hair Scalp-Exfoliating Shampoo, Rp450.000,-.

    Sampo ini meredakan minyak berlebihan, membersihkan batang dan meyeimbangkan pH balance berkat peppermint oil dan gabungan black pepper serta Guyana woodnya.


    9. Paul Mitchell Clarifying Shampoo Two, Rp450.000,-.

    Membersihkan oily scalp Anda dan meninggalkan rasa segar, ringan, dan kilau di rambut Anda.

     

     

    10. Dove Volume Nourishment, Rp29.000,-.

    Problema para pemilik akar rambut berminyak adalah rambut cepat lepek dan layu tanpa volume. Nah, Anda bisa coba shampo yang satu ini, karena tak hanya mencegah minyak berlebih pada rambut, namun juga memastikan rambut terlihat lebih bouncy dan full of life!

     

     

    11. Rene Furterer Curbicia Lightness Regulating Shampoo, Rp497.000,-.

    Membantu melenyapkan sebum berlebihan di kulit kepala berkat ekstrak Cubicianya, yang didapatkan dari olahan biji labu. Essential oil di dalamnya juga memiliki kekuatan membersihkan, mencegah ketombe, anti-flammatory dan menstimulasi sirkulasi aliran darah.

     

    12. Sariayu Shampo Merang, Rp16.000,-.

    Diciptakan khusus untuk mengurangi kadar lemak dan minyak di kulit kepala. Dibuat dengan bahan dasar merang yang mengandung saponin untuk mengontrol kebersihan dan perawatan rambut.

     

     

    13. Davines Italy Natural Tech Rebalancing Shampoo, Rp399.000,-.

    Dihasilkan dari bahan alami tanpa paraben dan sulfat untuk menyeimbangkan produksi minyak pada kulit kepala.


    (Melur Pinilih, Ainjia Paa/AP/Image: Courtesy of L’Oréal Paris, Sunsilk, L’Occitane, Oriflame Indonesia, Kiehl’s Indonesia, The Body Shop Indonesia, Sariayu, Davines, Rene Fureterer, Phyto, Dove, Paul Mitchell)