Fashion

Tampil Gaya Dengan Kacamata Dari Label Calvin Klein

  by: Dheniel Algamar       10/9/2018
  • Label asal Amerika Serikat, Calvin Klein, lansir kacamata gaya dengan garis rancang minimalis. Tak hanya hadir dalam bentuk bingkai, label yang kini dinahkodai oleh Raf Simons tersebut juga meluncurkan deretan kacamata hitam penuh pernyataan. Ada dua tipe yang hadir di Optik Seis, yaitu main collection dan 205W39NYC. Penasaran dengan koleksinya? Yuk, simak!





    Main collection menawarkan sederet kacamata bermodel klasik namun tetap terlihat modern sekaligus fashion forward saat dikenakan. Coba lihat bingkai berbentuk bulat dengan lensa warna yang kini tengah jadi buruan para fashionista. Ada juga model aviator dengan sentuhan material titanium pada area nose pad dan hadir dalam balutan warna semisal putih, khaki tortoise, light blue dan masih banyak lagi.





    Sedangkan koleksi 205W39NYC menawarkan deretan kacamata premium dengan garis rancang lebih unik namun tetap bernapas minimalis. Yup, untuk musim panas 2018 sang kreator Raf Simons berhasil menuangkan siluet arsitektural ke sebuah koleksi kacamata hitam dan bingkai nan gaya. Tentunya koleksi kacamata ini menggunakan material berkualitas tinggi seperti titanium dan accetate. Yang paling Cosmo suka, koleksi berikut sangat nyaman dan ringan saat dikenakan lholadies. Bayangkan kamu memakai kacamata buatan Italia ini saat terik matahari menghadang. Pasti kamu terlihat trendi!


    Masih penasaran dengan koleksi kacamata gaya dari Calvin Klien? Yuk, singgah ke butik Optik Seis yang pilih mana favorit kamu!