Lifestyle

15 Radio MRA Ajak Selebriti Galang Dana Untuk Lombok

  by: Alvin Yoga       12/9/2018
  • Musibah di belahan timur Indonesia akhir-akhir ini semakin menyita perhatian masyarakat globa. Sederet gempa bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat membuat hampir sebagian besar daerah tersebut tidak bisa berfungsi normal. Hal inilah yang kemudian membuat MRA Media terpanggil untuk mengajak beberapa selebriti, serta para pendengar radionya untuk berpartisipasi mengulurkan tangan dan bantuan untuk para korban yang sedang berduka dan kesulitan di tanah Lombok.

    Lewat signature charity program yang bertajuk 100 Hati untuk Lombok, 15 radio yang tergabung bersama dalam MRA Media serentak mengadakan on-air variety show dengan mengundang berbagai pakar, musisi, serta public figure untuk memberi dukungan serta aksi positif bagi para korban di Lombok. Acara tersebut dimulai dengan siaran langsung oleh seluruh radio di bawah naungan MRA Broadcast Media selama 14 jam berturut-turut pada Jumat, 31 Agustus 2018 kemarin, mulai dari 06.00 - 20.00.

    Beberapa nama selebriti yang ikut dalam acara ini termasuk Afgan, Geisha, HiVi, Tulus, Andien, Alika, Tompi, serta masih banyak lagi. Psst, aksi kemanusiaan ini juga didukung oleh Kementerian Pariwisata, grup Martha Tilaar, Yayasan Pulih, CARE International Indonesia, Universitas Indonesia Peduli, hingga Gubernur Nusa Tenggara Barat Muhammad Zainul Majdi serta Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita.



    Nah, bagi kamu yang juga ingin turut serta melakukan aksi peduli bagi para korban gempa di Lombok, kamu bisa ikut mengirimkan donasi melalui rekening Bank BCA cabang Kuningan di nomor 217.303.2897, atas nama PT Radio Mustika Abadi.



    Semoga partisipasi kamu dan para public figure yang tergabung dalam acara ini dapat membantu pemulihan Lombok dan sekitarnya yang terkena dampak bencana. Get better soon, Lombok!

    (Alvin Yoga / AK / Image: Dok. Hary Subastian)