Celebrity

Ini Dia Para Aktor Tampan dari Film Crazy Rich Asians

  by: Alvin Yoga       13/9/2018
  • Meski jadwal rilisnya agak sedikit terlambat di Indonesia, namun tiket untuk Crazy Rich Asians sepertinya tetap laris di bioskop. Well, film yang diangkat dari novel best-selling karangan Kevin Kwan ini memang worth the wait, dan menarik untuk ditonton terutama karena sang sutradara Jon M. Chu berhasil mengangkat kehidupan jetset para miliuner Asia ke layar lebar. As for you girls, kehadiran para pemeran prianya yang tampan, eye-candy, dan juga humoris pasti menjadi nilai lebih bagi film tersebut. Nah, bagi Anda yang ingin mengenal lebih dalam sosok para pemeran pria dari Crazy Rich Asians, worry no more, here they are. (Psst, SPOILER ALERT!)


    Henry Golding sebagai Nick Young





    Presenter berdarah Malaysia-British ini berhasil memulai debutnya di layar lebar Hollywood dengan memerankan sang pemeran utama Nicholas Young. Nick dikisahkan bekerja sebagai seorang profesor sejarah dari New York University, dan selama ini menyembunyikan kekayaannya dari sang kekasih Rachel Chu (diperankan oleh Constance Wu). Dalam salah satu wawancaranya dengan Entertainment Weekly, Henry mengatakan bahwa karakter yang ia mainkan memiliki sifat yang sangat baik dan tulus, serta seringkali lebih menggunakan hatinya dibanding logikanya.


    Chris Pang sebagai Colin Khoo



    Aktor keturunan Australian-Taiwanese ini terpilih untuk memerankan Colin Khoo, sahabat dekat Nick Young sedari kecil. Pernikahan Colin dengan kekasihnya Araminta (diperankan Sonoya Mizuno) merupakan alasan utama mengapa Nick mengajak Rachel untuk terbang ke Singapura.


    Harry Shum Jr. sebagai Charlie Wu



    Di dalam film, karakter Charlie hanya sempat muncul beberapa detik menjelang ending, namun di bukunya, Charlie Wu merupakan salah satu karakter yang cukup sering muncul. Charlie adalah seorang tech billionaire, dan karakternya sangat lovable, karena meski sempat gagal menikahi Astrid, namun Charlie tetap memendam perasaan yang kuat terhadap Astrid Teo. Harry Shum Jr., aktor pemeran Step Up 2 yang juga sering mondar-mandir di berbagai serial televisi Amerika, terpilih untuk memerankan karakter Charlie yang down-to-earth. Well well well, can we just say that he looks so good together with Gemma Chan, who plays Astrid?


    Pierre Png sebagai Michael Teo



    Aktor asal Singapura, Pierre Png, didapuk untuk berperan sebagai Michael Teo, suami dari Astrid Leong. Meski diceritakan memiliki bisnis di bidang teknologi yang sedang merangkak naik, namun Michael sering merasa seperti outsider di tengah keluarga istrinya yang bertabur uang. Michael yang tidak sekaya Astrid, sering dipandang sebelah mata oleh keluarga istrinya. Hal inilah yang kemudian menjadi pemicu dari keretakan hubungan di antara mereka berdua.


    Remy Hii sebagai Alistair Cheng





    Aktor Australian-Chinese Remy Hii, terpilih untuk memerankan salah satu sepupu Nick Young yang menyebalkan, Alistair Cheng. Alistair dikisahkan berkencan dengan sang aktris terkenal Kitty Pong yang diperankan oleh Fiona Xie. Bagi Anda yang belum tahu, Remy ternyata sudah mulai dilirik oleh sang sutradara semenjak dirinya bermain dalam serial televisi Netflix Marco Polo.


    Nico Santos sebagai Oliver T'sien



    Salah satu komedian asal Filipina, Nico Santos, dipilih untuk memerankan karakter Oliver T'sien yang menarik. Di samping selera humornya yang tinggi, Oliver merupakan salah satu sepupu Nick yang tulus, dan tak segan untuk berteman dengan Rachel. Selama ini, Oliver selalu dipercaya untuk menjadi kaki tangan keluarga besar Nick, dan setelah berkenalan dengan Rachel, ialah yang menjadi pembimbing Rachel untuk mengetahui seluk beluk keluarga Nick lebih dalam. 


    Ronny Chieng sebagai Edison Cheng



    Meski memerankan karakter yang cukup villainous, Ronny Chieng sebenarnya merupakan seorang komedian asal Australia. And yup, jika Anda memerhatikan dengan teliti, Edison - karakter yang Ronny mainkan - dan Alistair memiliki nama belakang yang sama. Well ladies, that's because they're brothers! Kakak dari Alistair ini dikenal memiliki sifat yang sombong, dan sangat bertolak belakang dengan Nick Young.


    Jimmy O. Yang sebagai Bernard Tai



    Pemain serial Silicon Valley, Jimmy O. Yang, memerankan karakter Bernard Tai yang luar biasa kaya namun menjengkelkan. Sebagai salah satu teman baik Colin dan Nick (yeah, how can they be friends?), Bernard dipilih oleh Colin untuk menyiapkan bachelor party semeriah mungkin. Dalam salah satu wawancaranya dengan Entertainment Weekly, Jimmy mengatakan bahwa dirinya sangat bangga bisa memerankan karakter tersebut, belum lagi ia bisa bermain bersama sederet aktor dan aktris Asia lainnya.

    Well, that's all ladies, who's your favorite?


    (Artikel ini disadur dari cosmo.ph. Perubahan telah dilakukan oleh editor. Alih bahasa: Alvin Yoga / AK)