Fashion

Lihat Deretan Koleksi Menarik dari Stradivarius FW18

  by: Hendry Leo       17/9/2018
  • Merayakan keindahan musim gugur dan musim dingin tahun ini, Stradivarius memperkenalkan koleksi yang terinspirasi dari gaya busana tahun 90an dan 2000an. Permainan warna yang fun dengan sentuhan urban dan sporty yang stylish akan menopang gaya kamu jadi lebih berbeda. It's throwback fashion time!


    Koleksi terdiri dari beberapa tema, yakni Athleisure Utility yang kasual, terdiri dari beberapa koleksi yang terinspirasi dari gaya busana saat melakukan aktivitas hiking. Seperti kaus yang simpel, celana kargo bersiluet longgar, juga sepatu boots gunung. Kemudian ada Hyper Vintage, yaitu kombinasi antara gaya busana era 70an, 80an dan 90an. Seperti padu padan antara gaya urban dengan siluet longgar tahun 80an yang unik bisa jadi opsi kamu untuk tampil beda!




    Jika kamu ingin tampil kekinian, Sartorial Utility bisa jadi opsi terbaik lho! Dimana terdiri dari koleksi yang menunjukkan sisi estetik tahun 80an yang terlihat dalam koleksi dengan permainan siluet, teknik layering, dan warna natural yang begitu hype. Deretan koleksi ini juga bisa kamu padu padankan dengan outfit bersiluet oversize juga koleksi tas yang trendi.

    Terakhir adalah koleksi Denim, dimana denim adalah salah satu item wajib punya dengan eksistensinya yang begitu timeless. Terdiri dari jaket, celana bersiluet longgar, serta koleksi lainnya bergaya workwear akan menyulap penampilan kamu jadi tidak monoton.




    So, yang mana favorit kamu ladies?


    Foto: Dok. Stradivarius 

    Ilustrasi: Maya Putri