Fashion

Dukungan 23 Fashion District terhadap Desainer Lokal

  by: Hendry Leo       19/9/2018
  • Dikenal sebagai pusat mode di Indonesia, kota Bandung selalu menjadi tempat favorit bagi para pencinta fashion, baik lokal maupun mancanegara. Melalui latar belakang ini pula, 23 Paskal Shopping Centre bekerjasama dengan Indonesian Fashion Chamber (IFC), menggelar acara mode terbesar di kota Bandung bertajuk 23 Fashion District. Melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan perdana pada tahun lalu, acara ini kembali digelar pada tanggal 7-9 September 2018 dengan mengusung tema “Forecast Your Future Fashion”.




    Pagelaran fashion ini menghadirkan lebih dari 50 desainer yang mewakili sejumlah kategori busana, yaitu Avant Garde, Urban, Muslim, dan Evening Wear. Di antaranya adalah Billy Tjong, Danjyo Hiyoji, ZOYA, dan Bateeq. Serta menampilkan karya siswa mode dari Islamic Fashion Institute, Telkom University, Institut Teknologi Bandung, Institut Kesenian Jakarta, dan Universitas Kristen Maranatha, sebagai dukungan terhadap generasi penerus di industri fashion tanah air. 






    “Sebagai perhelatan guna menyambut hari ulang tahun kota Bandung, 23 Fashion District diarahkan untuk mengembalikan Bandung sebagai kiblat tren fashion Indonesia. 23 Fashion District diselenggarakan untuk mendukung dan menjalin sinergi dengan pelaku ekonomi kreatif sektor fashion sebagai upaya mendorong perkembangan fashion di Indonesia. Serta diharapkan dapat lebih memperkenalkan tentang kreatifitas dan tren yang berlaku dalam industri fashion nasional kepada masyarakat luas,” tutur M. Satriawan Natsir, sebagai General Manager 23 Paskal Shopping Center.