Beauty

6 Brand Skincare Korea yang Mencuri Perhatian Tahun Ini

  by: Giovani Untari       21/9/2018

  • Saat membahas mengenai skincare Korea, Cosmo yakin bahwa Anda pasti langsung terbesit dengan beberapa nama brand besar skincare Korea yang telah bersinar berkat produk-produk enchanting-nya bukan? (Yes!)

    Tetapi menariknya tahun ini, skincare Korea dari brand anti mainstream justru berhasil mencuri hati para skincare junkie di Korea bahkan Indonesia lewat inovasi serta khasiatnya yang patut disejajarkan dengan label besar skincare Korea yang lebih dulu ada di pasaran. Hmmm... penasaran apa saja 6 skincare Korea anti mainstream yang paling mencuri perhatian tahun ini? Ini dia jawabannya:




    1. Nacific




    Nacific atau yang lebih akrab disapa Natural Pacific bisa jadi salah satu skincare Korea dari label anti mainstream yang paling mencuri perhatian tahun ini. Brand yang telah berdiri sejak tahun 2014 ini sendiri dikenal dengan rangkaian skincare berbahan alaminya bagi kulit.

    Saat ini Nacific telah memiliki beberapa produk skincare best-seller di antaranya: Nacific Fresh Herb Origin Serum (yang dikenal sebagai “magic serum” dan digunakan oleh aktris Korea Jun Ji Hyun, Phyto Niacin Whitening Essence, juga Real Calendula Floral Toner. Kira-kira Cosmo babes sudah coba belum brand Korea satu ini?


    Baca juga: Tren Skincare Baru Favorit Millennials Korea


    2. Some By Mi



    Brand skincare Korea Some By Mi sukses mencuri perhatian tahun ini berkat salah satu produknya yaitu Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner. Toner sekaligus exfoliator ini dipercaya mampu memberikan efek wajah baby skin hanya dalam waktu 30 hari saja.

    Kesuksesan sang toner kian membuat produk Some By Mi lainnya turut bersinar seperti AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum dan AHA BHA PHA 30 Days Miracle Cleansing Bar. Jadi tidak mengherankan jika pada akhirnya produk ini membuat para pecinta skincare berlomba mencobanya langsung. 


    3. Huxley



    Clean and feels luxurious bisa jadi kesan pertama yang Anda dapatkan ketika melihat packaging dari brand skincare asal Korea Selatan Huxley berada dalam list selanjutnya skincare Korea yang mencuri perhatian di tahun 2018 ini. Deretan ingredients yang menjanjikan seperti Prickly Pear Seed Oil memang menjadi nilai jual dari produk yang telah dipasarkan ke Amerika Serikat tersebut.

    Pssst.. brand satu ini bahkan menjadi merekskincare Korea terfavorit para pramugari Korea Selatan lho, ladies! Tertarik mencobanya? Sederet rekomendasi produk Huxley seperti: Huxley Oil Essence Essence-Like Oil-Like, Huxley Essence Grab Water, Huxley Anti Gravity Cream juga Huxley Sleep Mask Good Night patut segera masuk ke dalam list skincare haul Anda.


    Baca juga: Ini 7 Produk Skincare Korea Favorit Laura Basuki!




    4. Skin1004



    Skin1004 (atau dibaca Skin Angel) tak ketinggalan menjadi skincare Korea anti mainstream berikutnya yang mencuri perhatian para pengguna skincare baik di Korea dan Indonesia. Brand skincare yang resmi diluncurkan sejak tahun 2012 ini punya signature produk yang unbeatable yaitu series Madagascar Centella Asiatica.

    Bahan dasar berupa Centella Asiatica yang diambil langsung dari hutan Madagaskar ini memiliki benefit menghidrasi kulit, menghilangkan bekas jerawat, serta efek kemerahan di kulit. Wow!


    5. Heimish



    Jika Anda merupakan seorang cleanser lovers, maka produk Heimish All Clean Balm wajib berada dalam daftar wishlist Anda berikutnya, ladies! Cleanser balm ini dengan cepat meroket berkat kemampuannya membersihkan makeup dan minyak tanpa merusak kulit wajah.

    Selain Heimish All Clean Balm, produk berupa Heimish Bulgarian Rose Water Mist juga Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch juga menjadi produk kesayangan para perempuan Korea saat ini. Curious enough?


    6. Pyunkang Yul



    Last but not least, brand skincare Korea selanjutnya yang mencuri perhatian di tahun 2018 ini datang dari label bernama Pyunkang Yul. Didirikan oleh Pyunkang Oriental Medicine Clinic, brand skincare Last but not least, brand skincare Korea selanjutnya yang mencuri perhatian di tahun 2018 ini datang dari label bernama Pyunkang Yul. 

    Didirikan oleh Pyunkang Oriental Medicine Clinic, brand skincare Korea ini didesain dengan bahan-bahan yang gentle dan aman bagi kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun. Dengan desain yang minimalis dan ikon warna biru yang khas di packaging-nya, beberapa produk Pyunkang Yul seperti Pyunkang Yul Mist Toner, Pyunkang Yul Moisture Serum, serta Pyunkang Yul Nutrition Cream sukses menorehkan review positif dari para penggunanya. 


    Image : Dok. Instagram @nacific_official, @somebymi, @huxley_korea, @heimish_korea, @skin1004_korea, @pyunkangyul. Ilustrasi : Maya