Celebrity

Berapa Pengeluaran Keluarga Kardashian dalam Setahun?

  by: Yemima Hutapea       24/9/2018
  • Bicara mengenai Kardashians family memang tidak ada habisnya! Dari sensasi yang sering merken lakkan hingga gaya hidupnya, memang bisa buat Cosmo tercengang-cengang! Contohnya saja Kim Kardashian, ia menghabiskan berjuta-juta dolar hanya untuk pernikahannya yang berisikan 200 tamu undangan. Baju pernikahannya saja berkisaran 300.000 USD yaitu setara dengan 45.000.000.000 rupiah! Bila dihitung, uang sebanyak ini bisa dipakai untuk membantu 857 anak-anak di Afrika untuk bersekolah! 

    Bagaimana dengan bunga-bunganya? Kabarnya, bunga-bunga yang ada di pernikahan Kim & Kanye memiliki nilai sebesar 750.000 USD! Yaitu 112.500.000 rupiah! Jika baju pernikahan dan bunga-bunga itu digabungkan saja, itu sudah memiliki nominal 1.050.000 USD. Bisa dibayangkan total biaya yang dikeluarkan oleh Kim dan keluarganya?

    Itu baru Kim saja, masih belum termasuk dengan kakak perempuannya yaitu Kourtney. Kourtney dan mantan pasangannya, Scott Disick dikabarkan menghabisan 8.500.000 USD hanya untuk pakaian mereka! Yes, pakaian mereka saja menguras biaya 1.275.000.000.000 rupiah!!



    Hmm, lalu apa benar buah jatuh tak jauh dari pohonnya? Karena kabarnya Kris Kardashian menghabiskan uang sebesar 1 juta USD untuk melakukan face lift. Untuk transportasi, keluarga Kardashian ini juga tidak tanggung-tanggung. Sebut saja semua mobil yang mereka miliki mulai dari Rolls Royce ghost, Mercedes-Benz G63, Ferrari 458 Italia, Bentley Continental GTC, dan Range Rover dalam berbagai macam warna! Phew!

    Kris sendiri saja sudah pernah muncul dengan tiga macam Mercedes-Benz G-Wagons yang berbeda. Lalu, mobil pertama yang didapatkan Kylie di ulang tahunnya yang ke-16 adalah sebuah Mercedes-Benz class SUV dan kemudian, setahun setelahnya ia mendapatkan sebuah Range Rover!



    Wah, bisa dibayangkan girls, berapa uang yang mereka habiskan dalam setahun? Yang pasti, kalkulator Cosmo tidak bisa mengkalkulasi biaya pengeluaran mereka lagi! So, what do you think? Should we be jealous of them or should we be upset for the other unfortunate people?