Fashion

8 Tampilan Seksi dan Cute ala Jennie BLACKPINK!

  by: Ainjia Phioltia Paat       26/9/2018
  • Daya tarik Blackpink memang tak terkalahkan. Cosmo termasuk yang mengagumi, hingga memilih mereka sebagai cover edisi Anniversary tahun ini. Sudah punya majalahnya? Kalau belum, baca dulu interview eksklusif Cosmo dengan Blackpink di sini! Tak hanya menyukai lagu dan tarian mereka, Cosmo juga menyukai gaya fashion mereka. Bila beberapa waktu lalu Cosmo telah membahas gaya Lisa yang girly namun funky, kini Cosmo memilih satu anggota lainnya, yaitu Jennie. Si cantik berumur 22 tahun yang merupakan main rapper di grup tersebut memiliki karakter fashion yang cute dan seksi. Berikut 8 gaya Jennie yang merupakan favorit Cosmo


    1. Chanel Babe






    Jennie berhasil tampil seksi, santai, namun tetap elegan dengan tank top Chanel, celana pendek putih berpinggang tinggi dan choker mutiara tumpuk. Psst, Jennie merupakan salah satu brand ambassador resmi dari Chanel lho, girls!


    2. Preppy in Mustard



    Manisnya Jennie dengan gaun vintage warna kuning mustard bermotif cetak ini. Setuju? Jennie juga menata rambutnya jadi high messy bun yang simpel agar perhatian tetap fokus pada gaunnya.


    3.  Classy Sporty



    Walau sedang bergaya santai dengan sweater Champion, baggy pants kelabu juga rambut ponytail, Jennie tetap tampil classy dengan tas Chanelnya. Nice!


    4. Soda Pop




    Kali ini, gaya casual Jennie jauh lebih seksi. Ia memadukan crop top bahan kerut dan berkerah boat neck atau sabrina dengan distressed denim shorts




    5. Sailor Girl



    Pada pagelaran Chanel ini, Jennie tampil cute dan seksi dengan tweed set yang pertama kali diperlihatkan di show Chanel Metiers d'Art di Hamburg, hometown Karl Lagerfeld, Desember lalu. What do you think? We absolutely adore it!


    6. Hot Chick



    Jennie tampil super seksi dengan atasan hitam dengan aksen ruffles berbahu terbuka, black pants, dan aksesori serba mutiara. Yes, slay gurl!


    7. Three Stripes!



    Jennie kembali menunjukkan sisi sporty nya dengan menggunakan Adidas from head to toe. Love it!


    8. Short and Sweet



    Bagaimana dengan checkered mini dress lengan panjang dan kalung Chanel yang dipakai Jennie ini? Yay or nay?