Celebrity

Merasa Tertekan, Ariana Unggah Thread Tweet Emosional

  by: Redaksi       28/9/2018
  • Ariana Grande baru saja mengunggah postingan di akun Twitternya dengan thread tweet yang emosional tentang kesehatan mental dan self-care – yang beberapa di antaranya sudah dihapus. Kemarin dia mengunggah tweet “can i pls have one okay day. just one. pls. (bisakah saya memiliki satu hari yang baik. hanya satu. tolong.)” Tweet itu kemudian dilanjutkan dengan beberapa unggahan lainnya yang membuat penggemar dan pengikutnya khawatir. 

    Ini dia tweet Ariana yang asli:



    Meski masih belum jelas alasan spesifik yang membuat tunangan Pete Davidson itu mengunggah tweet-tweet emosional seperti itu atau alasan akhirnya ia menghapus beberapa tweet, tapi satu yang pasti ia sedang melalui masa-masa sulit belakangan ini. Salah satunya, peristiwa meninggalnya mantan kekasihnya, Mac Miller, beberapa waktu lalu - 7 September. Ariana juga sudah memberikan respons terkait kejadian ini melalui Instagram-nya yang berbau penyesalan karena tidak bisa membawa hidup Mac menjadi lebih baik. 





    Hari ini juga beredar kabar Ariana akan tampil di konser spesial A Very Wicked Halloween bulan depan di NBC. Sedangkan pada 17 September, perwakilan Ariana memberitahukan bahwa penyanyi yang khas dengan kuncir kudanya itu akan segera ‘beristirahat’ dari kegiatan hiburan. Mereka mengatakan:

    “Mengingat peristiwa beberapa tahun terakhir, Ariana akan membutuhkan banyak waktu untuk pemulihan dan memperbaiki (keadaan/kesehatan mental). Dia akan tinggal di dekat rumah dan menggunakan momen ini untuk menghabiskan waktu bersama orang yang dicintainya dan memproduksi musik baru tanpa tenggat waktu. Dia berterima kasih kepada penggemarnya atas pengertian mereka.”

    Get well really soon, Ari! Cosmo berharap Ariana akan cepat mendapatkan semangatnya kembali.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan / Alih Bahasa: Shintia Savitri / FT / Image: doc. Instagram @arianagrande)