Celebrity

Ariana Grande Mengajukan Gugatan kepada Forever 21

  by: Yovita Pratiwi       4/9/2019
  • Beberapa hari setelah berita mengenai bangkrutnya perusahaan ritel Forever 21 terkuak, Ariana Grande mengajukan gugatan yang sangat besar dengan tuduhan mencuri nama dan gayanya. Menurutnya, Forever 21 mengambil keuntungan tanpa membayarnya. 


    Ariana menuntut ganti rugi sebesar 10 juta dolar di pengadilan Los Angeles. Pelantun lagu Thank you, next ini mengklaim bahwa Forever 21 telah menggunakan sedikitnya 30 foto dan video yang menyalahgunakan namanya dan image wanita cantik ini. Salah satu lagu yang digunakan oleh perusahaan ini untuk mempromosikan produknya adalah 7 Rings, dan Ariana mengklaim mereka sengaja memilih model yang terlihat serupa dengannya. Ia merasa, ini merupakan sebuah usaha agar para pelanggan jadi bingung dan mengira Ariana mengiklankan produk-produk tersebut.




    Hal ini menarik perhatian, karena Ariana dan Forever 21 hampir saja bekerja sama untuk sebuah kampanye awal Februari, namun kabarnya perusahaan ini tak memiliki budget yang diinginkan oleh pihak Ariana. Sampai saat ini, pihak Forever 21 masih belum merespon gugatan ini. 




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US. Perubahan telah dilakukan editor. Alih bahasa: Yovita Pratiwi. Image: Dok. Instagram)