Lifestyle

Kolaborasi Seni, Amal, dan Mode di 2019 MACAN Gala

  by: Kissy Aprilia       4/9/2019
  • Bagaimana jadinya kalau acara amal berkolaborasi dengan seni dan mode kelas tinggi? Cosmo merasakan kemegahannya di 2019 MACAN Gala, sebuah proram penggalanan dana yang diselenggarakan oleh Mueseum MACAN, pada hari Selasa (28/8/19), di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place. 





    Jika kamu adalah penggemar seni, nama Museum MACAN tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Museum modern dan kontemporer pertama di Indonesia ini menampilkan sejumlah karya seniman lokal dan internasional yang ternama. Menariknya, tempat yang berlokasi di bilangan Jakarta Barat ini bukan hanya menjadi destinasi wisata, namun juga destinasi hangout akhir pekan yang eksis di kalangan millennials.


    Kembali ke topik tentang kemegahan 2019 MACAN Gala. Acara ini diselenggarakan oleh Museum MACAN dengan tujuan untuk meningkatkan sistem edukasi melalui prorgam komunitas. Jadi, hasil pelelangan karya seni seperti Jenny Holzer dari Amerika, fotografer legendais Henri Cartier-Bresson, lukisan karya Xu Bing, atau karya terbaru dari seniman kontemporer Indonesia, Christine Ay Tjoe, akan di donasikan untuk program tersebut. 


    2019 MACAN Gala juga dihadiri oleh sejumlah selebriti, seperti Velove Vexia, Dian Sastro, dan Reza Rahardian. Mereka tampil memukau mengenakan koleksi busana yang stand out, from head to toe! Siapa favoritmu?


    Dian Sastrowardoyo


    Velove Vexia


    Reza Rahadian & Marsha Timothy





    Jessie Setiono



    Titi Rajo Bintang


    Maia Estianty & Irwan Mussry


    Rinaldy Yunardi & Didi Budiardjo


    Rosalindynata Gunawan-Bakrie & Gaby Bakrie



    (Kissy Aprilia, Foto: Layout: )