Celebrity

Adele Siap Merilis Lagu Baru Setelah Perceraiannya

  by: Shamira Priyanka Natanagara       5/9/2019
  • Pada bulan April lalu, perwakilan Adele mengumumkan bahwa penyanyi ini dan Simon Konecki, suaminya pada saat itu, bercerai setelah delapan tahun bersama. Perwakilan Adele mengatakan bahwa keduanya berniat untuk membesarkan anak laki-laki mereka bersama dan tidak akan berkomentar lebih lanjut mengenai kabar ini.

    Adele, yang seringkali menjauhi sorotan media, telah melakukan hal tersebut, yang membuat penggemarnya bertanya-tanya soal kondisinya setelah berpisah dari sang suami—dan jika ia akan merilis album baru dalam waktu dekat. Lagipula, Adele dikenal sebagai seorang musisi yang dapat mengubah patah hati menjadi lirik lagu yang puitis.

    Untungnya, sumber dari People mengabarkan kondisi Adele saat ini. Tentu saja, ia merasa luar biasa, lebih tepatnya ia merasa "perky as hell" (penuh semangat), yang Cosmo rasa terdengar seperti lirik lagu Lizzo, hahaha...





    Sekarang, Adele sedang membagi waktunya antara UK dan Los Angeles untuk tinggal bersama anaknya, Angelo. Sumber tersebut melaporkan bahwa ia "bekerja sama dengan Simon, dan mereka terlihat akur dan juga meluangkan waktu bersama dengan Angelo."

    Bagi kamu yang menanti lagu terbaru dari Adele, 1) ia tidak berutang budi pada siapa pun, tapi 2) kamu cukup beruntung karena sepertinya ia akan segera merilis album baru!



    Sumber People menjelaskan, "Ia [bisa dipastikan] sedang bersiap-siap secara mental dan fisik untuk mempromosikan musik baru. Tampaknya akan dilakukan pada akhir tahun ini." 

    "Ia berbicara tentang tahun lalu sebagai tahun yang sangat sulit, dan ia mengatakan di masa lalu membuat karya baru [rasanya] hampir seperti terapi," kata sumber People. "Kamu bisa tahu bahwa ia siap untuk berbagi dengan para fans."

    31, we can't wait to hear you!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Cosmopolitan US, Instagram)

    tags: adele