Lifestyle

Dita Soedarjo Resmi Merilis Buku Dignity! Berikut Ulasannya

  by: Givania Diwiya Citta       7/9/2019
  • Pengusaha muda Dita Soedarjo resmi merilis buku perdananya pada 31 Agustus 2019 lalu bertempat di Gramedia Central Park Mall, Jakarta. Diberi judul Dignity, buku ini pun menjadi jawaban Dita atas berbagai pertanyaan dari publik yang kerap menanyakan sarannya tentang bangkit dari kegagalan. Baik yang ia temukan dari DM via Instagram oleh para followers-nya, atau pun berbagai pertanyaan dari perempuan yang ia temui di luar sana. Tak hanya itu, dengan berbagi cerita tentang kegagalan yang dialami individu lain di sekitarnya pun menjadi dorongan bagi Dita untuk menerbitkan Dignity.





    “Lewat Dignity, saya ingin membantu perempuan muda di Indonesia supaya bisa bangkit, walaupun mereka mengalami kegagalan di berbagai aspek,” ungkap Dita. Oleh karenanya, Dignity pun dituliskan secara personal tentang bagaimana kita menghadapi berbagai hal yang terjadi dalam hidup. Tak terkecuali dalam ups and downs kehidupan serta pengalaman pribadinya, yang lantas ia kemas dalam tiga bagian: Scoop of Love, Scoop of Career, dan Scoop of Family. Dalam narasinya, ia pun mengisahkan tentang tantangan hidup yang muncul, bahkan tentang kegagalan yang tak terelakkan terjadi pada salah satu bagian terpenting dalam kehidupan: Asmara.



    Secara blunt dan engaging, Dignity pun dilengkapi dengan berbagai worksheet yang bisa membuat pembaca berinteraksi langsung. Worksheet tersebut disajikan agar pembaca dapat turut serta membuat langkah nyata untuk mengubah hidupnya, lewat berbagai panduan yang Dita rancang untuk mampu mengubah situasi dalam hidup, hingga pada akhirnya untuk meraih tujuan dalam hidup. Dignity yang diinfusi bermacam pesan positif tentang self-love mampu memantik individu, terutama perempuan, untuk meraih kembali self-worth miliknya. Rasanya, buku ini cukup punya power untuk menggerakkan individu dalam proses koreksi diri dan meraih versi sejati dirinya. Kudos! 




    Buku Dignity dapat dibeli di Gramedia mulai 9 September 2019, harga Rp95.000,-.


    (Givania Diwiya / Image: Instagram.com/ditasoedarjo, Instagram.com/dignitysocial, Shopee.co.id / Layout: S. Dewantara)