Celebrity

Ini Dia 5 Fakta Song Kang, Pemeran K-Drama Love Alarm!

  by: Giovani Untari       6/9/2019
  • Girls, apakah kamu sudah menyaksikan K-Drama terbaru dari Netflix berjudul Love Alarm? Baik jawabannya sudah maupun belum, Cosmo setuju bahwa Song Kang sang aktor utama dalam drama tersebut sangat mencuri perhatian! Here, Cosmo mengumpulkan 5 fakta yang wajib kamu ketahui tentang sang rising star tersebut:


    1. Song Kang Bukan Seorang Siswa SMA!






    Yupp, meski memiliki wajah yang imut, Song Kang sendiri ternyata sudah berusia 25 tahun! Dan ulang tahunnya jatuh pada 23 April tahun 1994.


    2. Sejauh Ini, Akun Instagram-nya Memiliki 600.000 lebih followers

    We can't stop gushing at this adorbs shot: 





    3. Sebelum Membintangi Love Alarm, Ia Pernah Muncul di sejumlah Drama, Video Klip, dan Variety Shows!

    Ia pernah berperan dalam drama The Liar And His Lover (2017), Man In The Kitchen (2017), Touch Your Heart (2019), dan When The Devil Calls Your Name (2019). Song Kang juga merupakan seorang MC untuk program musik populer Inkigayo. Tidak sampai di sana, ia pun pernah muncul dalam video klip "Sweet Summer Night" dan "Love Story"  berikut:








    4. Love Alarm adalah Pertama Kalinya Ia Menjadi Peran Utama!





    Dalam drama produksi Netflix ini, Song Gang berperan sebagai Sun-oh, seorang model ternama dan kaya yang jatuh cinta dengan Jojo (Kim So Hyun). Dalam interview exclusive Cosmopolitan Filipina, Song Kang membeberkan fakta untuk mendapat peran ini ia pun harus melakukan audisi yang juga melibatkan 900 model, K-Pop idols, dan aktor pendatang baru!


    5. Kita Akan Melihat Drama Terbarunya, Secepatnya!



    Song Kang akan segera bermain dalam K-Drama Sweet Home, yaitu sebuah drama yang diangkat dari Webtoon berjudul sama. Drama ini bercerita tentang seorang siswa sekolah yang mengalami pembully-an dan menjadi sosok penyendiri. Lalu kemudian sesuatu yang supernatural terjadi dalam dirinya dan ia pun mencoba menyelamatkan orang yang secara misterius dapat berubah menjadi monster!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Phillipines/ Perubahan telah dilakukan editor/ Alih bahasa: Giovani Untari/ Image: Dok. Songkang_b).