Lifestyle

Ini Dia Daftar Film Terbaru Bulan September 2019

  by: Alvin Yoga       6/9/2019
  • Memasuki musim gugur, film-film bertemakan thriller, misteri dan horor mulai bermunculan. Namun tak cuma itu, ada juga film drama komedi Hustlers yang menampilkan Jennifer Lopez serta Constance Wu, serta Ad Astra yang diperankan oleh aktor ternama Brad Pitt serta Tommy Lee Jones. Ingin tahu daftar lengkap film terbaru yang harus kamu tonton di bulan September 2019 ini? Simak!


    1. IT Chapter Two



    Dua puluh tujuh tahun setelah The Losers Club mengalahkan Pennywise, makhluk tersebut kembali meneror kota Derry. Mike, satu-satunya anggota the Losers yang kini tinggal di Derry, mengajak rekan-rekannya untuk kembali ke kota tersebut. Tujuan mereka hanya satu: mengalahkan Pennywise...kali ini mungkin untuk selamanya. Film ini dibintangi oleh sederet selebriti terkenal Hollywood, mulai dari Jessica Chastain, James McAvoy, sampai Bill Skarsgard.


    2. Midsommar


    Disutradarai langsung oleh Ari Aster - sang sutradara ternama yang filmnya masuk dalam kategori Best Horror Movie di tahun 2018 lalu - film ini dikabarkan punya beberapa adegan jumpscare yang mencekam. Bercerita mengenai Dani Ardor, yang masih mengalami trauma setelah saudara perempuannya membunuh kedua orang tuanya lalu bunuh diri. Dalam keadaan terguncang, Dani banyak bergantung pada kekasihnya, Christian Hughes, yang sejujurnya ingin segera memutus hubungan asmara mereka. Meski begitu, Christian tetap berusaha untuk melakukan yang terbaik, dan mengajak Dani untuk ikut berlibur ke Swedia dan mengikuti sebuah acara festival yang diadakan setiap 90 tahun sekali. Siapa sangka, acara festival tersebut adalah sebuah "akal-akalan" suatu kelompok pemujaan, yang bertujuan untuk mengumpulkan sembilan tumbal demi kepentingan mereka. Mampukah Dani dan teman-temannya selamat dari jebakan tersebut? Film yang hampir gagal masuk ke Indonesia ini (karena terlalu banyak adegan yang dipotong) wajib kamu tonton!


    3. Hustlers


    Mengisahkan sekelompok penari stripper yang sedang mencari cara untuk tetap eksis ketika industri seks di Amerika menurun seiring krisis moneter di akhir era 2000an. Dipimpin oleh seorang penari yang lebih senior, Ramona Vega (diperankan oleh Jennifer Lopez) mereka membuat skenario untuk menipu serta mencuri uang dari para pria konglomerat. Elizabeth (diperankan oleh Julia Stiles), seorang jurnalis yang menulis cerita mengenai kehidupan para penari stripper kemudian mulai meragukan tujuan kelompok tersebut. Film ini juga diperankan oleh Constance Wu, Lili Reinhart, Lizzo, serta Cardi B.




    4. Ad Astra


    Astronot terkenal Roy McBride (diperankan oleh Brad Pitt) mengarungi luar angkasa hingga keluar batas solar system untuk mencari ayahnya yang hilang. Perjalanan tersebut membuatnya mengungkap misteri besar yang bisa mengancam kelanjutan hidup manusia di Bumi. Film science-fiction ini berhasil mendapat komentar-komentar positif dari para kritikus film yang memuji penampilan Brad Pitt.


    5. Bike Man


    Shoutout untuk kamu pencinta film komedi Thailand, terutama untuk kamu penggemar Pachara Chirativat aka Peach yang juga sempat bermain dalam The Billionaire dan Suck Seed. Film ini bercerita mengenai kehidupan seorang pemuda bernama Sakkarin (Peach) yang sedang berusaha mencari pekerjaan. Karena sulit mendapatkan pekerjaan namun terus didesak oleh orang tuanya, pada akhirnya ia berbohong dengan mengaku bekerja di sebuah bank - meski sebenarnya ia mengumpulkan uang dengan cara menjadi supir ojek. Mampukah ia menyembunyikan fakta tersebut dari orang tuanya? Apakah akhirnya ia mampu mendapatkan pekerjaan? Saksikan perjuangannya di bioskop!


    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Outnow.ch)