Lifestyle

5 Alasan Mengapa Kamu Perlu Mengencani Pria Virgo

  by: Nadhifa Arundati       8/9/2019
  • Setelah menelusuri tanggal ulang tahun si dia, kamu akhirnya tahu zodiaknya – yes babe, he’s a Virgo! Ini bisa menjadi ‘perayaan’ sementara, karena ternyata si dia punya zodiak yang sama dengan Keanu Reeves! (THIS IS A GOOD NEWS). Tenang saja, karena Cosmo sudah merangkum 5 alasan mengapa kamu perlu mengencani pria Virgo. Drumroll, please!


    Perfeksionis




    Kedengarannya cukup seksi kalau pria punya sikap perfeksionis – bisa kebayang, saat first date pasti si dia akan membuat rencana yang sempurna. Tetapi kamu tak bisa langsung berpikir demikian, karena seutuhnya, pria Virgo itu perfeksionis dalam segala hal, ingat.... Segala hal! Tak menutup kemungkinan kalau si dia bakal ingat beberapa hal yang bahkan kamu sendiri enggak ingat, contoh: kamu punya tugas pekerjaan yang belum terselesaikan and then he’ll be the one that remind you. Karena terlalu perfeksionis, si dia terkesan too much dalam mengejar sesuatu – ambisinya sangat tinggi. Ya, asalkan hal itu positif, just let him be.


    Suka menolong secara diam-diam

    Dia itu tipikal your one call away” jadi di saat kamu sedang kesulitan, dia pasti akan muncul entah dari mana dan berusaha sebisa mungkin untuk menolong. Girls, jika kamu sudah berhasil menggaet hatinya, tanpa harus memberikan segala macam kode si dia bakal membantu hal-hal yang selama ini membebani pikiran (bahkan masalah yang belum kamu ceritakan ke si dia, dia akan tahu dengan sendirinya). Bukan peramal, but Virgo is just the sweetest person – yang lebih mengesankan, si dia tak pernah berharap untuk diperlakukan yang sama, yang dia butuhkan hanyalah ucapan terima kasih secara tulus dari kamu, that’s it. Cosmo mendadak jatuh cinta dengan personality si Virgo.



    Say no to 'basa-basi'


    Kalau dia bilang suka, ya suka – tak ada istilah ‘basa basi’ baginya, semua perkataannya selalu straight to the point, dan ini menjadi nilai tambahan untuk si Virgo. Biasanya pria terlalu banyak pertimbangan dalam urusan cinta, but not for him. Hmm... Kamu lebih baik hindari konflik dengan si Virgo, ya – perkataan si dia bakal jauh lebih menusuk dibanding kamu, apalagi kalau sudah mengeluarkan unek-uneknya, no mercy!




    Have a very very good communication skill

    Miscommunication sangat asing di kehidupan si dia, karena Virgo paling anti sama hal ini – setiap pesan yang dia sampaikan ke kamu selalu detail dan mudah dipahami, kamu enggak bakal salah paham, and first of all.... Si dia akan selalu mengabari hal-hal penting yang sedang dilakukan, jadi kamu tak perlu khawatir. Namun ini masalahnya: kalau kamu tipikal yang suka memendam dan tak mau membicarakan suatu masalah, jangan harap si Virgo bakal betah sama kamu – sekali dia mengatakan kalau dia sedang merasa kesal sama kamu, so you should do the same, melakukan pengakuan! Karena baginya, komunikasi itu kunci utama dalam menjalani hubungan. He’s just a simple man tho.



    Sensitif

    Seketika kegelisahan menyerang, dia berpikir apakah pasangannya akan selalu berada di sisinya atau mungkin sebaliknya, seperti: “Dia jenuh enggak, ya? Apa aku terlalu cuek?” Makanya tak heran kalau si dia terkadang suka clingy (hanya sesaat kok). So gurl, just give your attention, then he can chill.



    Jadi gimana girls, karakter Virgo di atas ini bikin kamu mundur atau malah makin jatuh hati? Kalau Cosmo sih bakal bilang: YES untuk sifat si dia – well, balik lagi, keputusan ada di tangan kamu, babe.

    (Image: Doc. From Freepik by Porstooleh)