Fashion

Olivia Burton Luncurkan Koleksi Baru Bertema 'Under The Sea'

  by: Yovita Pratiwi       9/9/2019
  • Terinspirasi oleh dunia bawah laut yang misterius nan eksotis, Olivia Burton meluncurkan koleksi terbarunya yang diberi nama ‘Under the Sea Collection’. Membawa sisi magical ke dalam dunia nyata, koleksi ini tampak cantik layaknya baru saja ditemukan dari harta karun bawah laut. 


    Brand jam tangan asal London ini memang sudah lama dikenal dengan desainnya yang feminin dan manis. Kali ini, Cosmo berkesempatan menyaksikan peluncuran koleksi terbaru mereka yang didominasi warna biru, metalik, serta dilengkapi detail mutiara dan swarovski





    Koleksi ini terdiri dari 4 buah jam tangan, 9 anting, serta 3 buah gelang yang menawan. Semua koleksi tersebut didesain menyerupai keindahan laut, dengan ornamen-ornamen yang memimik bintang laut, kerang, mutiara dan juga pasir pantai. 



    Salah satu favorit Cosmo adalah The Wishing Wave, dengan desain dial yang berwarna ombre dan di lapisi glitter, serta butiran kristal Swarovski Aurora Borealis yang membuatnya tampak dreamy dan elegan. Koleksi ini juga melingkupi desain yang vegan-friendly, dengan strap Vegan Chalk Blue sebagai pelengkap. Oh, so pretty





    Selain jam tangan, juga ada koleksi aksesori terbaru yang tak kalah mesmerizing. Sebut saja Jumbo Faux Pearl Back Studs (gold, rose gold, silver), Under The Sea Huggie Hoops (gold, rose gold, silver), dan Shell Huggie Hoops (gold, rose gold, silver). Desainnya sungguh menggemaskan dengan bahan sterling silver yang menawan. 



    Last but not least, koleksi gelang dengan desain khas Under The Sea. Tersedia 3 warna yang bisa kamu pilih, yaitu silver, gold, dan rose gold. Dihiasi detail bintang laut, kerang, dan swarovski, gelang ini tentunya akan mempermanis pergelangan tanganmu. So, mana yang jadi favoritmu, ladies?


    (Yovita Pratiwi. Image: Dok. Cosmopolitan)