Fashion

H&M Melansir Koleksi Terbaru Yang Ramah Lingkungan

  by: Dheniel Algamar       16/9/2019
  • Lewat teknologi dan inovasi label ini kembali meluncurkan koleksi trendi dan ramah lingkungan yang patut Anda miliki. Saatnya Anda jadi wanita gaya yang ikut membawa perubahan!

    Berbagai gerakan kepedulian terhadap lingkungan semakin gencar dilakukan untuk upaya melestarikan alam. Sebagai fun fearless female sejati, Anda pun harus bijak dalam berperilaku agar tidak merugikan bumi tercinta ini. Cara paling mudah adalah dengan memilih pakaian yang ramah lingkungan. Nah, coba tengok koleksi terbaru yang keren dari H&M berikut!

    H&M kembali menawarkan Conscious Collection untuk musim gugur 2019. Setiap item dari koleksi ini dibuat dari material daur ulang dan bahan yang paling rendah memberi dampak terhadap lingkungan. Material poliester hasil daur ulang banyak diaplikasikan pada gaun, kemeja, knitwear, luaran, hingga jajaran pakaian tailored. Bahan ini kebanyakan berasal dari botol PET yang diproses hingga menghasilkan material pakaian yang mudah perawatannya. Selain itu, koleksi jersey menggunakan katun organik atau kombinasi bahan TENCEL lyocell fibers. Wow!




    Yang di-highlight untuk koleksi terbaru ini adalah jajaran gaun yang akan mengaksentuasi tubuh dan busana tailored yang stylish. Namun ada juga opsi hoodies bermodel oversize yang bisa dipakai menjadi gaun pendek. Kemeja bermotif kotak-kotak pun turut disorot, dan dapat dipadukan bersama leggings atau jeans model slim. H&M juga melansir sejumlah knitwear untuk melindungi Anda di musim dingin. Tengok model high neck atau crop yang akan tampak gaya saat dikenakan di berbagai kesempatan. Pilihan outerwear dirancang dengan siluet boxy namun chic



    Untuk koleksi kali ini H&M tak tanggung-tanggung menawarkan variasi detail seperti lipit, wide cuff, hingga aksen slits. Rona natural yang menawan, hitam, hingga palet menyala ditawarkan agar dapat disesuaikan dengan berbagai gaya personal wanita. Tak hanya itu, masih ada motif binatang dan variasi corak kotak-kotak yang bisa jadi pilihan seru dan buat aksi semakin totalitas.

    “Conscious Collection untuk musim gugur 2019 dari H&M ini menawarkan ragam busana bermodel klasik yang tak lekang oleh waktu dan pas untuk jadi koleksi di dalam lemari Anda karena tak membosankan. Desain yang long lasting kemudian ditopang oleh material ramah lingkungan, jadi item wajib di musim dingin yang akan memperbarui wardrobe Anda,” ujar Maria Ӧstblom, Head of Design Womenswear at H&M. 

    Lewat teknologi dan inovasi, H&M telah berhasil menggantikan material konvensional dengan bahan baru yang ramah lingkungan. Tentu saja label ini pun juga tetap melansir koleksi dengan garis rancang stylish. Deretan busana dari Conscious Collection ini diluncurkan pada bulan September yang tersedia di seluruh dunia. Yuk, segera singgah ke gerai H&M, jangan sampai kehabisan!

    (Image: Dok.H&M)