Lifestyle

7 Kafe Unik di Bangkok Yang Wajib Kamu Kunjungi

  by: Kezia Calesta       15/9/2019
  • Sudah ada rencana untuk berlibur ke Thailand di tahun 2019 atau 2020? Berikut adalah 7 kafe unik di Bangkok yang wajib kamu kunjungi. Don’t forget to wear your best outfit and bring your camera!


    1. Sretsis Parlour




    Instagram: @stretsis.parlour / @_0114_y

    Serving fantasy on your plate

    It’s “sisters” spelled backwards! Dengan interior feminin layaknya dunia Alice in Wonderland, kamu bisa mengeksplor ruang fantasi yang dreamy ini bersama the girls sembari menikmati berbagai macam hidangan dan minuman yang sangat Instagrammable

    Alamat: Central Embassy, Level 2 Khwaeng Lumphini, Khet Pathum Wan


    2. Corgi in the Garden

    Instagram: @bon_appetitbkk / @corgiinthegarden

    Welcome to corgi paradise

    Suka berkunjung ke cat cafe untuk bermain dengan kucing-kucing lucu? Bila kamu sedang berlibur ke Bangkok, jangan lewatkan corgi cafe ini, karena di sini kamu bisa berkenalan dengan 12 anjing corgi menggemaskan! Dengan tiket masuk seharga 250 baht, kamu akan mendapat satu minuman dan satu jam untuk bermain dengan para corgi. Plus, kamu tidak perlu mengkhawatirkan keramaian yang berlebihan karena jumlah customer yang masuk ke kafe dibatasi dan diberikan batas waktu agar para corgi mendapat waktu istirahat. 

    Alamat: 338/1 Kallapaphruek Road Khwaeng Bang Wa, dekat stasiun Wutthakat BTS


    3. The Unicorn Cafe


    Instagram: @unicornbrand / @poussine

    Rainbow paradise for the unicorn lover

    Bila kamu terobsesi dengan unicorn dan dunia fantasi mereka yang berwarna-warni, this will blow your mind. Mulai dari dekorasi, makanan, dinding hingga atap, kafe ini dikelilingi dengan ribuan unicorn!

    Alamat: 44/1 Soi Sathon 8, Khwaeng Silom, Khet Bang Rak


    4. The Rome Restaurant


    Instagram: @hannahbabyya / @cpcpshops

    Be transported to colossal Rome

    Siapa bilang kamu tidak bisa mencicipi suasana Roma di Thailand? The Rome Restaurant menghadirkan konsep al fresco pool dining yang dikelilingi dengan struktur Romawi, mulai dari bangunan dan patung tua hingga imitasi Leaning Tower of Pisa. Kamu bisa menikmati hidangan dan pemandangan di area patio yang elegan atau di tengah area pool yang sangat besar.



    Alamat: 454 Nong Nong Phlu


    5. Mocking Tales


    Instagram: @celeb_ping / @mockingtales

    Do you believe in magic?

    Kafe dan cocktail bar ini akan membuatmu takjub - rasanya seperti menginjakkan kaki ke dalam film atau novel fantasi favoritmu. Mulai dari ambience yang one-of-a-kind, menu dessert yang terinspirasi dari Lord of The Rings, hingga cocktail yang penuh kejutan, Mocking Tales merupakan salah satu tempat hangout paling unik yang tidak boleh dilewati. Oh ya, bar buka sampai jam 1 pagi, so late nights here are welcome!

    Alamat: Maze Thonglor Ground Floor, Krung Thep Maha Nakhon


    6. Floral Cafe at Napasorn


    Instagram: @niavaniari / chonladii

    Hidden cafe inside the flower market

    Look closer, dig deeper. Kunjungi pasar bunga dalam Old Town, dan temukan sebuah kafe tersembunyi yang didekorasi penuh dengan bunga-bunga cantik. Nikmati suasana romantis yang rustic di Floral Cafe sambil menikmati kue, teh, dan es krim rasa lavender atau rose. Uniknya, tema kafe ini berubah setiap beberapa bulan, maka kamu akan mendapat ambience baru setiap kali berkunjung ke Bangkok.

    Alamat: 67 Chakphet Road, Khwaeng Wang Burapha Phirom


    7. BTS Bricklive Cafe


    Instagram: @furrycitra / @31.gnot

    Must-visit spot for your inner ARMY

    Apakah kamu penggemar grup K-Pop BTS? Kafe yang bertema BTS ini akan meluluhkan hatimu! Tempat yang dipenuhi dengan memorabilia, lagu, video, dan merchandise ini mengekspresikan cinta untuk BTS di atas sebuah lukisan besar yang dipasang di dinding Lego. Kamu juga bisa mencicipi menu yang terinspirasi oleh makanan dan minuman favorit para anggota BTS, lho!

    Alamat: Bang Kapi, Huai Khwang


    (Image: doc. Instagram @stretsis.parlour / various)