Celebrity

Fans Rihanna Mengira Ia Hamil, Apakah Benar?

  by: Shamira Priyanka Natanagara       16/9/2019
  • Rihanna telah membuat orang-orang heboh hanya dengan satu kalimat simpel: "Saya akan melahirkan seorang perempuan berkulit hitam."

    Pernyataan tersebut membuat para penggemarnya berspekulasi bahwa penyanyi yang berusia 31 tahun ini sedang mengandung anak pertamanya.

    Saat wawancara red carpet acara Diamond Ball di New York pada tanggal 12 September kemarin, pelantun lagu "Umbrella" ini membahas pencapaian wanita kulit hitam ketika ia memberitahu Essence, "Saya adalah wanita kulit hitam. Saya berasal dari wanita kulit hitam, yang berasal dari wanita kulit hitam, yang berasal dari wanita kulit hitam dan saya akan melahirkan seorang perempuan berkulit hitam."





    Umm... apakah akan segera? Apakah Rihanna akan segera melahirkan? Mungkin dalam beberapa bulan?

    Rihanna, yang sedang mengencani jutawan Hassan Jameel, melanjutkan, "Ibu saya adalah contoh luar biasa akan cara berjuang melalui berbagai rintangan dalam hidup. Saya yakin ibunya mengajarkannya hal tersebut dan saya akan menjadi seperti itu. Kami sempurna, kami spesial, we're special and the world is going to have to deal with that."

    Dan tentunya, pernyataan Rihanna menghebohkan Twitter. 







    Hassan yang berusia 31 tahun adalah wakil presiden dan wakil ketua bisnis keluarganya, Abdul Latif Jameel, yakni salah satu perusahaan terbesar di dunia. Perusahaan ini memiliki hak distribusi untuk mobil Toyota di Arab Saudi. Oh ya, perusahaan ini juga bernilai USD1,5 milyar, yang akan diwarisi oleh Hassan suatu hari nanti. Wow

    Sebelum berkencan dengan Rihanna, kabarnya Hassan sempat berhubungan dengan Naomi Campbell.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)

    tags: rihanna,