Celebrity

Noah Centineo Memutihkan Janggutnya, OMG!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       17/9/2019
  • Biasanya ketika seorang pria memutihkan rambutnya (bleaching), Cosmo langsung membayangkan deretan seleb tampan dengan rambut pirang platinum, seperti Chris Messina, Justin Bieber, dan Odell Beckham Jr., tapi sayangnya, Noah Centineo tidak termasuk. Kemarin, aktor yang naik daun berkat To All the Boys I've Loved Before ini mengecat janggutnya dengan warna pirang terang. Err, Cosmo punya perasaan campur aduk!

    Oke, mari kita ingat kembali penampilan Noah sebelum janggutnya pirang. Ini foto before-nya:





    Sungguh menggemaskan, bukan? Nah, sekarang mari kita lihat Noah dengan janggut yang telah di-bleach: 




    Noah mengunggah sebuah video di mana ia mengatakan bahwa ia tidak memutihkan janggutnya sendiri, tapi matanya tidak bisa berbohong. Dan kabar ini, seperti yang mungkin kamu duga, membuat para penggemar heboh—sangat heboh sampai beberapa orang mempertimbangkan untuk berhenti menjadi fans-nya. Uhh...

    Melalui Twitter, salah satu penggemar Noah mengatakan, "Aku benar-benar menangis. Aku benar-benar mempertimbangkan untuk menghentikan fan account-ku," dan seorang penggemar lain mengatakan, "Untuk sedetik aku kira aku bisa mempercayai pria tapi [sekarang] Joe Keery memiliki poni dan Noah Centineo memutihkan janggutnya so nevermind." Dan berikut adalah respon favorit Cosmo: "I'm scared."





    Belum ada penjelasan mengapa Noah melakukan hal ini (mungkin untuk sebuah peran?), tapi Cosmo harap bukan untuk To All the Boys I've Loved Before 3, yang sedang dalam proses syuting.

    Well, setidaknya ia tidak memutihkan rambut atau alisnya, kan? Hehehe...


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)

    tags: noah centineo