Celebrity

Kelly Clarkson Tidak Dapat Mengenali Meghan Markle, Oops!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       18/9/2019
  • Sampai hari ini, Cosmo rasa semua orang tahu siapa sosok Meghan Markle. Setelah royal wedding di tahun 2018, kita semua dapat membayangkan wajahnya dari ingatan—kecuali Kelly Clarkson, yang sepertinya kurang familier dengan Meghan.

    Penyanyi ini tampil di acara televisi Ellen DeGeneres Show untuk mempromosikan acara talk show-nya sendiri. Dalam penampilan tersebut, Ellen menantang Kelly untuk bermain Hot Hands, sebuah permainan di mana ia harus mengidentifikasi seleb dan mengungkapkan pertanyaan yang ingin ia tanyakan pada mereka di acaranya.





    Kelly dapat mengidentifikasi Justin Timberlake, Chris Hemsworth, Drake, Jennifer Lopez, dan Miley Cyrus, tapi saat ditunjukkan foto Meghan Markle, ia bingung. "Uhh, saya tahu yang ini," katanya. "She's a princess." Well, secara teknis Meghan adalah seorang bangsawan.

    Setelah diberi sedikit bantuan dari Ellen, Kelly akhirnya berteriak, "Meghan Markle! Ia sempat membintangi [acara televisi] Suits, sebenarnya saya cinta Suits. Saya tidak tahu mengapa ia tidak terlihat seperti Meghan Markle bagi saya, mungkin saya akan menanyakan itu padanya."

    Oh, Kelly...






    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)