Celebrity

Lady Gaga Dikabarkan Akan Kembali Membintangi Film Musikal!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       19/9/2019
  • Sudah hampir 350 hari sejak A Star Is Born tayang di bioskop dan membuat kita terkagum-kagum dengan musik dan kisah cinta—dan berhasil memenangkan piala Oscar! Namun kalau kamu meluangkan 350 hari terakhir ini dengan menonton kembali adegan Jackson Maine (Bradley Cooper) membungkus tangan Ally (Lady Gaga) dengan sekantong kacang polong beku, ada kabar gembira, girls!

    Bradley telah dikonfirmasi akan tampil di film thriller berjudul Nightmare Alley, disutradari oleh Gullermo del Toro (Pacific Rim, The Shape of Water), dan Lady Gaga pun memiliki banyak kesibukan: ia baru saja merilis merek kosmetik Haus Laboratories, berkesempatan untuk tampil di Las Vegas secara reguler, memiliki pacar baru, dan akan merilis album baru. Namun sepertinya hal-hal tersebut belum cukup untuknya, karena Gaga dikabarkan akan kembali tampil di film layar lebar. 





    Menurut sumber dari Us Weekly, Warner Brothers telah menawarkan sebuah peran untuk Lady Gaga di proyek reboot film Little Shop of Horrors. Jika playlisty Spotify kamu tidak memiliki banyak lagu Broadway, pada awalnya Little Shop of Horrors adalah film tahun '60-an sebelum diadaptasi menjadi musikal Broadway di tahun '80-an, lalu kembali diadaptasi menjadi film musikal pada tahun 1986. 



    Belum ada kabar lebih lanjut mengenai peran yang ditawarkan pada Gaga, tapi sumber Us mengatakan bahwa Gaga "sangat tertarik untuk terus berakting", yang kedengarannya menjanjikan. Mungkin ia akan memerankan karakter utama, Audrey, yang bekerja di sebuah toko bunga. Hmm... apakah kamu tertarik, girls?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram, GIPHY)

    tags: lady gaga,