Love & Sex

7 Lagu TWICE untuk Kamu yang Sedang Jatuh Cinta!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       19/9/2019
  • Girls, apakah kamu familier dengan girl group TWICE? Grup K-Pop yang beranggotakan Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Dahyun, Chaeyoung, Mina, dan Tzuyu ini dikenal akan paras cantik serta bakat tari dan nyanyi mereka. Nah, kalau merasa belum cukup tahu tentang TWICE dan ingin mengenal mereka lebih baik, Cosmo punya rekomendasi lagu TWICE yang enak untuk didengar—terutama saat sedang jatuh cinta. Yuk, simak!


    1. TURTLE




    Always by my side, will you stay?
    Who cares if you’re slow? I’ll wait for you

    Saat sedang meluangkan waktu untuk diri sendiri sambil bersantai-santai, lagu ini patut diputar agar kamu merasa lebih tenang. Apalagi kalau akhir-akhir ini kamu merasa resah karena cinta, sepertinya lirik lagu ini sesuai dengan perasaanmu.


    2. LOOK AT ME (날 바라바라봐)


    Why must I tell you? Look into my eyes
    Don’t turn away, only look at me honey

    Angkat tangan kalau kamu ingin si dia menatap matamu dengan penuh kasih sayang! Atau mungkin kamu ingin sang gebetan lebih memerhatikan dirimu? Kalau iya, coba perhatikan lirik lagu ini—seolah-olah ditulis berdasarkan pengalaman pribadimu!


    3. SAY YOU LOVE ME


    “In my heart, there’s no one except you”
    I want to hear these words, tell me without hesitate

    Eits, siapa bilang lagu cinta selalu berirama pelan dan lembut? Kalau butuh lagu penyemangat, lagu yang cukup upbeat ini dapat membangkitkan semangatmu!


    4. LOVE LINE


    I wanna walk with you on our love line
    With our hands held, tell me you feel the same way

    Lirik lagu yang satu ini sungguh mewakili pikiranmu yang akhir-akhir ini dipenuhi bayangan si dia. "I secretly think about you everyday", "Tell me you feel the same way", hmm... hayo ngaku, kamu sering membayangkan perasaan si dia, kan? 




    5. YES or YES


    Don’t know what you’ll choose, so I prepared these options
    Choose only one of the two YES or YES?

    Kalau sedang naksir seseorang dan belum berani mengungkapkannya, pasti sering membayangkan momen pernyataan cinta dan berharap si dia menjawab, "Yes!". Nah, kalau kamu merasa seperti itu, nyanyikan lagu ini untuk menyuarakan isi hatimu!


    6. Like a Fool


    I want to tell you, without sounding awkward
    But it won’t turn out well, I’ll look back and regret it, like a fool

    Lagu TWICE yang satu ini sesuai dengan kamu yang sedang merasa bodoh karena cinta. Iramanya yang cukup mellow juga membuat lagu ini cocok untuk didengarkan ketika sedang alone time sambil membayangkan sosok gebetan, sigh...


    7. What is Love?


    I wanna know, they say it’s sweet like candy
    I wanna know, they say it feels like flying

    Yup, tentu saja Cosmo harus menyertakan lagu ini. Jika ini pertama kalinya kamu jatuh cinta, pasti memiliki perasaan campur aduk: bahagia, bersemangat, tapi juga agak deg-degan dan sedikit bingung! Lagu bernuansa bubblegum pop ini cocok untuk menemani dirimu yang sedang tersenyum lebar akibat dimabuk cinta. Judulnya saja mewakili perasaanmu—sebenarnya apa itu cinta, dan mengapa cinta membuatku merasa seperti ini? Hmm...


    (Shamira Natanagara / Ed. / Image: Dok. Warner Music Japan)

    tags: twice, k-pop