Fashion

Kai EXO & Aktris Cina Ni Ni Dipilih Menjadi Ambassador Gucci

  by: Shamira Priyanka Natanagara       20/9/2019
  • Kalau kamu adalah salah satu dari sekian banyak orang yang merasa Kai EXO keren, kamu akan berpikir bahwa ia semakin keren sekarang. Alasannya? Main dancer grup K-Pop EXO ini terpilih sebagai global brand ambassador pria Gucci, sekaligus menjadi global brand ambassador pertama Gucci yang berasal dari Korea. Wow!





    Pada hari Kamis, 16 September kemarin, merek fesyen high-end ini merilis kampanye iklan koleksi kacamata terbaru mereka untuk meyambut musim Fall/Winter 2019. Menurut Direktur Kreatif Gucci Alessandro Michele, kampanye ini mengekspresikan keyakinannya akan kekuatan seorang individu, dan maka dari itu, iklan kampanye ini fokus pada wajah manusia, yang ia anggap mampu membangkitkan imajinasi audiens.

    Selain Kai, aktris Cina Ni Ni juga dipilih menjadi global brand ambassador. Ini adalah kali keenam Ni Ni menjadi brand ambassador koleksi kacamata Gucci.





    Koleksi kacamata Fall/Winter ini menghadirkan kacamata dengan bingkai oversized yang bernuansa '70-an, dihiasi dengan motif garis-garis Gucci yang khas. Ada pula kacamata dengan motif Gucci Web (yang dikenakan oleh Kai), bingkainya terbuat dari kulit penyu, tanduk, nacre, dan logam emas yang berkualitas. 

    Bagaimana menurutmu, girls? Apakah kamu penggemar koleksi kacamata bergaya vintage ini?



    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram / Layout: S. Dewantara)