Celebrity

Netizen Kecewa Game of Thrones Menang Serial Drama Terbaik

  by: Shamira Priyanka Natanagara       23/9/2019
  • Mungkin kalian sudah tahu bahwa banyak orang tidak puas dengan musim terakhir Game of Thrones. Mulai dari kematian Daenerys Targaryen, hingga pada akhirnya Bran Stark menduduki Iron Throne, ada banyak hal yang mengecewakan. 

    Jadi pada ajang Emmy Award, ketika serial televisi ini memenangkan kategori "Outstanding Drama Series" (Serial Drama Terbaik), banyak orang yang kesal. Dan bingung!









    Acara ini mendapatkan 32 nominasi Emmy Award tahun ini, yang benar-benar mengagumkan. Berikut adalah beberapa nominasi yang mereka raih:

    • Outstanding Drama Series
    • Outstanding Lead Actor in a Drama Series: Kit Harington
    • Outstanding Lead Actress in a Drama Series: Emilia Clarke
    • Outstanding Supporting Actor in a Drama Series: Alfie Allen, Nikolaj Coster-Waldau, dan Peter Dinklage
    • Outstanding Supporting Actress in a Drama Series: Gwendoline Christie, Lena Headey, Sophie Turner dan Maisie Williams
    • Outstanding Guest Actress in a Drama Series: Carice van Houten


    Peter Dinklage memenangkan kategori "Outstanding Supporting Actor in a Drama Series" (Pemeran Pendukung Pria Terbaik di Serial Drama), tapi selain itu, GoT tidak memenangkan banyak penghargaan seperti perkiraan beberapa orang. Kit Harington dan Emilia Clarke tidak memenangkan kategori mereka, dan tidak ada pemeran pendukung wanita yang membawa pulang piala pula. Dan tentunya, Alfie patut mendapatkan Emmy karena ia ada di dunia ini karena... siapa, sih, yang tidak suka Theon Greyjoy?




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Cosmopolitan US, Dok. Instagram)