Lifestyle

Meriahnya Konser Saturdate - Love Story di Waterbom PIK!

  by: Yovita Pratiwi       24/9/2019
  • Setelah sukses menggelar event Saturdate – Padi Reborn in Concert pada bulan April yang lalu, Waterbom PIK kembali menghadirkan keceriaan untuk para pengunjung setianya dengan menyuguhkan konsep yang berbeda. Tak hanya satu bintang tamu, kali ini Saturdate dimeriahkan oleh empat musisi ternama dengan genre musik romantic-pop, yaitu Kahitna, Yovie & Nuno, 5 Romeo, dan Arsy Widianto. 





    Mengusung tema Love Story, acara ini mempersembahkan sebuah cerita cinta melalui alunan musik, lirik dan vokal yang indah dari empat musisi tersebut. Dimulai dari pukul 15.00, acara dibuka oleh penampilan Arsy Widianto, penyanyi generasi milenial yang mewarisi bakat sang ayah, Yovie Widianto. Tak lama setelahnya, 5 Romeo yang merupakan grup vokal bentukan Yovie Widianto ikut bergabung dan membawakan 10 lagu secara bergantian, diantaranya adalah Dengan Caraku, Sebatas Mimpi, Semenjak Ada Dirimu, serta Adu Rayu.



    Kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari Yovie & Nuno dengan Dikta sebagai lead vocal yang membawakan lagu ikonis mereka, seperti Menjaga Hati, Tak Setampan Romeo, Dia Milikku, dan Demi Hati. Konser ini ditutup dengan penampilan dari Kahitna secara romantis dan menghibur. Kahitna juga membawakan 10 lagu andalannya, diantaranya Takkan Terganti, Cerita Cinta, Andai Dia Tahu, Mantan Terindah, dan Cantik yang langsung disambut secara antusias oleh para penonton. Meskipun kerap mengusung tema cinta dalam liriknya, Kahitna mampu memadukan unsur musik jazz, pop, fusion, latin, hingga etnik ke dalam karya-karya lagunya yang memikat penikmat musik lintas generasi mulai dari generasi 90-an hingga milenial.


    Menurut Director of Sales and Marketing Waterbom PIK, Bayu I. Ratono, melalui program ini, Waterbom PIK ingin dikenal bukan hanya sebagai sarana rekreasi keluarga berkonsep taman wisata air saja, tetapi sejak awal berdirinya merupakan venue multifungsi yang dapat menggelar acara-acara hiburan/entertainment, sarana edukasi dan ekskursi sekolah, acara khusus untuk perusahaan, acara privat seperti wedding dan birthday, seperti halnya one-stop-entertainment venue yang ada di Jakarta. 




    Istimewanya, harga tiket konser sudah termasuk aktivitas di wahana air. Dengan harga yang sangat terjangkau, selain dapat menikmati konser musik, penonton bisa bersantai di Lazy River, memicu adrenalin dengan berseluncur dengan kecepatan 70km/jam di Speed Slide atau merasakan sensasi arung jeram di Hairpin yang hanya ada di Waterbom PIK. Truly a great experience!


    (Yovita Pratiwi. Image: Dok. Cosmopolitan)