Lifestyle

7 Film Horor Netflix yang Patut Kamu Tonton!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       25/9/2019
  • Kalau kamu menyukai genre horor, atau mungkin sesekali ingin memicu adrenalin, Netflix menyajikan pilihan film horor yang cukup beragam. Mulai dari yang bernuansa sci-fi, supernatural, slasher, hingga komedi, kamu bisa memilih film horor yang sesuai dengan selera atau mood. Tidak tahu film mana saja yang patut ditonton? Berikut adalah tujuh film horor Netflix pilihan Cosmo, dijamin menghibur dan menegangkan!


    1. Annihilation (2018)




    Sinopsis: Lena (Natalie Portman) menjadi sukarelawan untuk meneliti “the Shimmer”, sebuah zona yang kian meluas dan setiap orang yang mengunjunginya tidak pernah kembali kecuali satu orang, yaitu suami Lena yang mendadak muncul dalam kondisi mencurigakan. Lena bergabung dalam tim ekspedisi yang beranggotakan tiga sukarelawan lainnya. Mereka berhasil mencapai the Shimmer, namun berbagai kejadian mengerikan mulai terjadi pada setiap anggota tim.


    2. Secret Obsession (2019)


    Sinopsis: Seorang perempuan (Brenda Song) ditabrak mobil sehingga ia pingsan dan kehilangan memori jangka pendek. Ketika ia bangun, seorang pria bernama Russell Williams (Mike Vogel) memberitahu nama perempuan tersebut adalah Jennifer dan mengaku sebagai suaminya. Curiga akan klaim Russell, Frank Page (Dennis Haysbert), detektif yang menginvestigasi kecelakaan Jennifer, mulai melacak masa lalunya dan orang-orang terdekatnya, mengungkapkan bahwa Jennifer sedang dalam bahaya.


    3. The Ritual (2017)


    Sinopsis: Empat sahabat mendaki gunung di Swedia untuk memenuhi keinginan mendiang teman mereka. Lutut Dom (Sam Troughton) cedera sehingga mereka terpaksa untuk mengambil rute alternatif yang lebih singkat. Ketika malam tiba, mereka memutuskan untuk beristirahat di sebuah rumah kosong, yang sayangnya membuat perjalanan mereka lebih buruk dari yang diharapkan.


    4. Hush (2016)


    Sinopsis: Apa yang akan terjadi ketika seorang tuli dan bisu harus menghadapi pembunuh keji? Karakter utama film slasher ini, Maddie (Kate Siegel) tidak dapat berbicara dan mendengar karena suatu penyakit, dan ketika tetangganya diserang seorang pembunuh bertopeng, keterampilannya untuk bertahan hidup ditantang.




    5. 1992 (2017)


    Sinopsis: Diadaptasi dari novella karya Stephen King (It, The Shining), film ini menceritakan rencana seorang petani, Wilfred James (Thomas Jane), untuk membunuh istrinya yang ingin menjual tanah keluarga mereka. Ia mengajak putranya (Dylan Schmid) untuk bersekongkol, namun rencana Thomas tidak berlangsung lancar.


    6. Little Evil (2017)


    Sinopsis: Bosan dengan film horor yang dramatis dan menegangkan? Nah, mungkin film horor komedi ini cocok dengan seleramu! Litte Evil menceritakan hidup Gary Bloom (Adam Scott) yang curiga anak tirinya (Owen Atlas) adalah seorang antikristus. Yikes!


    7. I Am the Pretty Thing That Lives in the House (2016)


    Sinopsis: Lily Saylor (Ruth Wilson) adalah seorang perawat yang ditugaskan untuk menjaga Iris Blum (Paula Prentiss), mantan penulis yang menderita demensia. Selama bekerja, Lily menemukan berbagai tanda bahwa rumah Iris angker.


    (Shamira Natanagara / Ed. / Image: IMDb)